Sesampainya di bioskop Jungkook memesan 2 tiket film Avengers End Game,Tzuyu tidak protes untuk masalah film Tzuyu sedikit tahu cerita tentang Avengers.
Jungkook memesan kursi di set A paling atas.Ketika Film dimulai Jungkook dan Tzuyu tampak serius menonton film tersebut sambil memakan popcorn yang digenggamnya.
Jungkook tiba-tiba menggenggam tangan Tzuyu , membuat Tzuyu tersentak kaget padahal itu hal biasa namun kali ini berbeda.
Jungkook menatap Tzuyu tapi Tzuyu mengalihkan pandangannya karena dia tidak ingin Jungkook melihatnya sedang blushing.
"Cantik"kata Jungkook.
Tzuyu tersenyum tipis.
Tiba-tiba ponsel Jungkook berdering tanda panggilan masuk,Jungkook mengangkat teleponnya yang menelponnya itu ternyata Eunha.
"Sebentar aku angkat telepon dulu"kata Jungkook pada Tzuyu.Tzuyu mengangguk tanpa memedulikan siapa yang menelpon Jungkook.
"Hallo?"Eunha berbicara dengan nada ketakutan.
"Ada apa?"
"Aku nyasar di mall ga tau arah pulang"Eunha berbicara dengan nada yang ingin menangis.
"Mall mana?Tenang-tenang aku kesana sekarang share lock"
"Iya-iya"
Jungkook mematikan teleponnya lalu berdiri dari tempat duduknya.
"Mau kemana?"tanya Tzuyu.Jungkook kebingungan jika ia menjawab akan ke toilet pasti membutuhkan waktu lama untuk mencari Eunha.
"Sodara aku masuk rumah sakit kamu bisa pulang diantar supir kan?"kata Jungkook dengan bohongnya.
"Aku ikut nengok sodara kamu aja?"jawab Tzuyu.
Jungkook kebingungan tidak mungkin mengajak Tzuyu ditambah alasannya berbohong.
"Aku mau jemput Kaka dulu lalu ke rumah sakitnya bareng Kaka aku"jawab Jungkook dengan gugup.
Tzuyu tersenyum tipis,"Ya sudah hati hati ya dijalan jangan ngebut"jawab Tzuyu meskipun Tzuyu melihat tingkah Jungkook sangat aneh.
"Makasih sayang love u"Jungkook mencium kening Tzuyu lalu pergi dengan terburu-buru.
Entah kenapa feeling Tzuyu menyuruh untuk mengikuti Jungkook.Tapi Tzuyu berusaha tidak memperdulikan itu.
Entah kenapa Tzuyu justru semakin penasaran,Tzuyu terpaksa mengikuti Jungkook dengan memberikan jarak yang agak jauh agar tidak kelihatan.
Tzuyu terus saja mengikuti Jungkook,anehnya Jungkook malah keliling mall sini.
Didalam batin Tzuyu Jungkook kan mau ke rumah sakit tapi kok malah keliling mall?
Tzuyu terus mengikuti Jungkook sampai Tzuyu melihat Jungkook memasuki tangga IGD di mall.
Tzuyu mengintip di dekat pintu dan ternyata Tzuyu melihat Jungkook sedang memeluk perempuan berambut pendek yang sedang menangis memeluk Jungkook juga.
Tzuyu mendengarkan percakapan diantara mereka meski air matanya tidak sadar sudah keluar dari mata cantiknya itu.
"Aku takut"kata cewek itu.
"Tenang aku disini lain kali kalau mau kemall bilang aku biar aku temenin apalagi kamu udah lama di luar negeri"jawab Jungkook menenangkan cewek itu.
Cewek itu menatap Jungkook dan mengangguk tanpa melepaskan tangannya dipinggang Jungkook.
Cewek itu dan Jungkook saling bertatapan.Tanpa sadar bibir cewek itu dan Jungkook hampir saja bersatu,Tzuyu tidak kuat melihatnya.Tzuyu memotret Jungkook dengan perempuan itu lalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL & CUTE BOY ; [JUNGKOOK X TZUYU]
Fanfiction"Namamu Tzuyu ya?"Tanya Jungkook seperti ala-ala di film dilan. Tzuyu hanya menatap Jungkook sekilas lalu berjalan dengan cepat dan menggelengkan kepala. "eitss"Jungkook mengcekal tangan Tzuyu. "aku ramal suatu saat kamu bakal jadi ibu untuk anak-an...