[CGCB 15] Ruang Sendiri

381 43 0
                                    

"Dengerin penjelasan aku dulu"kata Jungkook,Tzuyu masih menunduk tidak ingin menatap Jungkook dan menahan tangisan.

Jungkook menarik dagu Tzuyu membuat mereka saling bertatapan dan hanya dengan jarak beberapa senti.

Tzuyu mengalihkan pandangan memandang ke atas namun Jungkook menahannya dan mencium bibir Tzuyu.

Tzuyu kaget dan menangis lalu berusaha melepaskan dari ciuman itu lalu Jungkook memeluk Tzuyu dengan erat.

"Ini bukti aku bener bener sayang sama kamu,dia ga lebih dari teman kecil aku"kata Jungkook dengan serius.

Entah kenapa Tzuyu sudah terlanjur kecewa dan tidak membalas pelukan Jungkook ,Tzuyu terus mengeluarkan air mata.

"Ga ada kata selesai dari hubungan kita , aku ga bakal mutusin kamu"Jungkook berbicara dengan tegas.

Tzuyu menggelengkan kepala tidak setuju.
Jungkook memandang Tzuyu,"Hey liat aku,aku serius,aku bahkan rela putusin pertemanan aku sama dia asal kamu ga mutusin hubungan kita"

Tzuyu menjawab,"aku butuh waktu untuk sendiri".

Tzuyu menghapus air matanya yang terus menurun,dan langsung pergi dari hadapan Jungkook lalu berlari sangat cepat.

Jungkook berusaha mengejarnya namun Tzuyu sudah memasuki mobil.Jungkook menatap nanar mobil yang ditumpangi Tzuyu sudah pergi.

"Hey kenapa?aku nyari nyari kamu kok kamu tiba tiba ngilang"kata eunha yang tiba tiba datang menepuk pundak Jungkook.

"Ah iya , maaf , udah selesai?"tanya Jungkook.

Eunha mengangguk,"iya,kita langsung pulang aja ya"

Jungkook mengangguk lalu berjalan ke parkiran dengan tatapan yang kosong.




To be continued....

COLD GIRL & CUTE BOY ; [JUNGKOOK X TZUYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang