[CGCB 1] : Gombal terus sampai mampus!

1.1K 101 4
                                    

Rocky Bangtan sudah insaf untuk tidak sering terlambat datang ke sekolah karena sudah mendapat surat peringatan dari pihak sekolah.

Jungkook yang baru saja melepas helmnya tiba tiba terpana kembali oleh seorang perempuan berambut hitam.

Sahabatnya sudah mengerti tatapan Jungkook itu ya itu adalah adik kelasnya yang Jungkook suka.

"Kejar noh keburu kabur"bisik J-Hope.

"Kemarin aja gue di cuekkin"jawab Jungkook dengan lemas.

"Ckk lo baru segitu aja udah nyerah ah"

"Mana yang teriak kemarin dikantin"sindir Seokjin.

Jungkook menyengir kuda,"gue kejar dia do'ain semoga lancar sampai ke pelaminan"kata Jungkook sambil mengejar adik kelas tersebut.

Sahabat Jungkook hanya menggelengkan kepala melihat anggota termudanya itu seharusnya Jungkook berada 1 tahun dibawah mereka,tetapi karena Jungkook mengikuti kelas akselerasi akhirnya Jungkook satu angkatan bersama mereka.

Jungkook berusah menyamakan langkahnya dengan perempuan tersebut.

Perempuan itu melirik Jungkook sekilas lalu menatap lurus kedepan kembali.

Jungkook yang berusaha menyamakan langkahnya sambil melihat nametag di seragam perempuan itu.

Untungnya Jungkook tidak salah fokus!!

"Ekhemm"Jungkook berdehem.

Perempuan itu masih terus melangkah tanpa memedulikan dirinya.

"STOPP!!"Jungkook tiba tiba menghalangi perempuan tersebut yang otomatis wajah mereka saling berhadapan.

Perempuan ith tidak berekspresi.

"Namamu Tzuyu ya?"Tanya Jungkook seperti ala-ala di film dilan.

Tzuyu hanya menatap Jungkook sekilas lalu berjalan dengan cepat dan menggelengkan kepala.

"eitss"Jungkook mengcekal tangan Tzuyu.

"aku ramal suatu saat kamu bakal jadi ibu untuk anak-anakku"goda Jungkook sambil tersenyum manis dan membuat para kaum adam dan hawa iri melihatnya.

Tzuyu langsung melepas tangannya dan tertunduk malu karena para siswa siswi melihat ke arahnya apalagi itu di koridor sekolah.

Jungkook hanya terkekeh geli melihat tingkah adik kelasnya itu.

"Jadi namanya Tzuyu"gumam Jungkook.

Jungkook lalu menguntit Tzuyu dari belakang layaknya seperti orang yang akan maling wkwk.

"Tzuyu kelas XI-A"Jungkook berbalik kekelasnya setelah mengetahui kelas perempuan bernama Tzuyu itu.

Jungkook memasuki kelasnya dengan wajah berseri-seri.

"CEILAH yang baru temu gebetan seneng amat dah belum juga pdktan"goda Tae.

"Ya makanya do'ain dong moga gue prosesnya cepat dan langsung jadi"jawab Jungkook.

"Yang katanya ga bakal punya cewe dulu"sindir Rapmon.

Jungkook hanya menyengir kuda,"kan dede sudah besar"kata Jungkook.

"Besar apanya tuh?"tanya J-Hope.

"Apanya ya?"timpal Seokjin.

"Coba tanya si Yoongi besar apanya Ngi?"tanya Seokjin pada Yoongi.

Yoongi hanya menatap sekilas Seokjin dan langsung fokus kembali dengan bukunya.

"Jiah ditolak"kata Jimin.

"Bebeb Yoongi jahat amat sii"goda Seokjin.

Yoongi hanya menatap tajam Seokjin yang menggodanya.

Jungkook duduk dibangku paling belakang lebih tepatnya pojok sambil senyum-senyum sendiri.

Dan ia memikirkan bagaimana agar mengetahui contact sosmed Tzuyu.

Ah!Jungkook ingat dia kan mempunyai teman eits lebih tepatnya tetangga dekat rumah dia si Nayeon yang satu kelas dengan Tzuyu.

Dia akan menanyakan nya pada tetangganya itu pokoknya untuk mendapatkan contact whatsapp ataupun bbm Tzuyu!

COLD GIRL & CUTE BOY ; [JUNGKOOK X TZUYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang