Prologue

4.4K 404 134
                                    

IMPORTANT
[ Cerita ini murni karya fiksi dan tidak berhubungan dengan orang, organisasi, lokasi atau kejadian nyata (tidak berhubungan dengan Enhypen asli) ]

🦋
encore meaning;
Ancora atau encore adalah permintaan agar artis kembali lagi ke panggung atau pertunjukan tambahan yang diberikan pada akhir sebuah konser karena konser itu mengagumkan; berasal dari bahasa Prancis, encore yang berarti sekali lagi, beberapa lagi. ... Encore!! Encore!!!)

Happy reading!

Happy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Aroma musim semi yang tenang.

Sebagian orang mungkin menikmatinya di rumah, kantor, atau sama sekali tidak menikmati aroma ini. Tapi bagi sebagian lagi, mereka lebih memilih untuk menonton pertunjukan dari orang-orang keren di atas panggung.

"Encore! Encore! Encore!" Semua orang serentak mengatakan itu di dalam studio acara musik megah mingguan, acara ini sangat terkenal.

Grup idola yang di atas panggung itu adalah Enhypen yang mendapat gelar pendatang baru terpanas di tahun debutnya. Beranggotakan 7 orang yaitu; Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-Ki.

Ketujuh manusia tampan dan berbakat itu baru saja menampilkan dua lagu di akhir acara namun penonton terus bertepuk tangan dan menuntut penampilan tambahan dari artis.

Heeseung salah satu anggota Enhypen melihat ke arah tim kreatif, "Apa boleh?" Katanya menggunakan mic sebagai alat komunikasi, ia sedikit terkekeh dan langsung diteriaki oleh penggemarnya. Ya, pokoknya harus boleh.

Tim kreatif ternyata menyetujui itu, ia memberikan kode dengan anggukan dan dua jempol yang di angkat ke atas, itu adalah kode untuk memperbolehkan.

Biasanya encore ini akan dilakukan ketika acara live sudah berakhir, jadi sudah dipastikan tidak akan disiarkan di televisi dan merupakan keuntungan besar bagi penggemar yang datang langsung ke lokasi acara musik ini.

Salah satu crew perempuan mendekati panggung, membawa kamera yang nantinya akan digunakan untuk memotret beberapa foto.

Sunghoon menyarankan member lainnya untuk menyanyikan lagu yang bersejarah bagi mereka, lagu yang menjadi simbol perjuangan mereka.

♬♩♪♩ Enhypen - Into The I-LAND ♩♪♩♬

I got pushed.

ENCORE | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang