Hari ini sudah memasuki bulan November, LMC pada program musik sedang menyusun festival yang meriah untuk akhir tahun.
"Kita akan menyambut petasan di akhir acara, meski itu bukan untuk tahun baru tapi tetap, daebak! Aku selalu menyukai momen ini." Seru Jinny. (luar biasa)
Jinwoo yang juga mengikuti rapat berbanding terbalik dengan adiknya, ia lebih dewasa dan fokus melihat presentasi dari divisi acara untuk festival musik saat ini. "Bagaimana dengan line up, siapa saja yang ingin kalian undang untuk tampil di acara ini?" Tanya Jinwoo.
Karyawan yang di depan pun menyebutkan beberapa grup idola yang sedang terkenal, ada beberapa penyanyi solo yang sedang panas dan grup pendatang baru juga. Ia menyebutkan IU, BTS, IKON, TWICE, TXT, SECRET NUMBER, NCT, Lee Hyun, Zico, ENHYPEN, Dean, Park Jihoon, G-Dragon, TREASURE dan banyak penyanyi lainnya.
"Kami akan mengadakan awards seperti biasanya, kini sudah berjalan penilaian perbulan dari januari sampai dengan puncak acara nanti" jelas karyawan tersebut.
"Apa yang menjadi penilaiannya?" Tanya Jinny penasaran, "sebenarnya aku sudah tahu tapi apa ada perbedaan dengan tahun kemarin?" Lanjutnya.
Karyawan laki-laki itu menggeleng, "tidak banyak yang berubah. Kita tetap melakukan hitungan untuk digital sales, album sales, perolehan suara dari penggemar, SNS, broadcast dan kita hanya menambahkan jenis vote seperti pre-vote dan live-vote agar penggemar lebih sering lagi mengunjungi aplikasi kami" katanya.
Jinny mengangguk setelah mendapatkan jawabannya.
Divisi sosial media mulai mengangkat tangannya, "aku ingin memberitahukan juga kalau divisi sosial media akan memperkuat lagi akun youtube kami." Katanya.
"Seperti apa?" Tanya Jinwoo dengan kritis.
Pegawai itu kemudian berdiri dari tempat duduknya. "Seperti biasa kami mengambil lebih banyak gambar sebagai preview, mewawancara untuk sebuah artikel hiburan, membuat video sebelum acara dan menaruhnya di youtube, lalu mengambil fancam per-member grup."
"Bedanya tahun ini kami akan melakukan reaction di artis zone. Penggemar menyukai video tersebut, contohnya bagaimana reaksi dari TXT ketika melihat penampilan seniornya, BTS. Itu merupakan video yang selalu tren dari tahun ke tahun, banyak penggemar yang menyukainya. Namun sayangnya tidak ada kualitas bagus dari para penggemar yang mengambil video tersebut"
"Maka kita bisa menarik perhatian dengan kualitas video yang bagus dan lebih banyak konten setelah acara selesai, itu juga akan menambah pendapatan kita di youtube. Tapi kami butuh lebih banyak kamera" karyawan itu menjelaskannya secara rinci.
Jinwoo berpikir itu bukan ide yang buruk, ia memutuskan untuk menyetujuinya begitu pun dengan Jinny yang sudah mengacungkan jempol untuk presentasi dari para karyawan ayahnya.
Ponsel Jinny bergetar.
"Oppa, aku akan membalas pesan ini dulu" setelah mendapat izin dari Jinwoo, ia segera meninggalkan ruangan rapat.
Heeseung : Aku Heeseung, anggota Enhypen. Datanglah ke rooftop restoran dekat SMA Haneul, aku menunggumu. Kamu tidak akan menolak tawaran itu kan?
Jinny : Aku tidak bisa, hari ini sedang rapat penting. Untuk acara akhir tahun.
Heeseung : Selesaikan, pokoknya aku nunggu kamu di sini. Udaranya cukup baik.
Jinny : Maaf aku tidak bisa.
Saat Jinny memutuskan untuk kembali ke ruang rapat, Heeseung juga memutuskan untuk menunggu Jinny di rooftop yang sudah ia pesan secara private pada pemiliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENCORE | Enhypen
Fanfiction[COMPLETE] Bagi Jinny hujan tidak seberapa menakutkannya dengan kasus Enhypen, kasus yang mungkin bisa membuat perusahaan ayahnya runtuh. ENHYPEN adalah grup pendatang baru terpanas tahun ini bersemangat untuk memberikan penggemarnya hadiah dengan m...