Anastasya Sherly

31 19 0
                                    

Happy Reading:)

Seorang perempuan berjalan melalui koridor sekolahnya dengan perasaan amarah yang sudah tak tertahan lagi. Rasanya Ia ingin meledak sekarang namun Ia tahan. Kejadian yang dilihatnya tadi terus terngiang di ingatannya. Benci, itulah yang dia rasakan sekarang. Dia ingin sekali membunuh Gita. Yap orang yang melihat percakapan antara Bayu dan Gita adalah Sherly--Pacar Bayu.

"Anjing"

"Dasar murahan"

"Bitch"

"Fuck!"

Itulah kata-kata yang terus keluar dari mulutnya. Dia genar-benar tidak suka jika Bayu dan Gita dekat. Yang ada di pikirannya saat ini adalah bagaimana cara memberikan pelajaran kepada Gita karena telah mendekati Bayu.

***

Saat sampai dikelas Sherly menarik tangan seseorang dan membawanya ke toilet.

Saat di toilet....

"Woi!!!" teriak Sherly karena orang tersebut seperti tak peduli padanya. Walau sebenarnya memang tak peduli.

"Apaan?" tanya orang tersebut dengan acuh

"Gue butuh bantuan lo" jujur saja, sebenarnya Sherly malas berurusan dengan orang yang berada di hadapannya ini. Tapi mau bagaimana lagi? Hanya Dia yang bisa membatunya sekarang.

"Bantuan apa?" jawabnya dingin

"Gue mau kasih pelajaran ke Gita karena udah berani deketin Bayu" jawab Sherly dengan jelas

"Gue males" balasnya tanpa beban

"Gue juga mau ajak lo kerja sama buat ngancurin Gita. Gue tau kok lo juga benci kan sama Gita karena dia masih ngedeketin Bryan? Jadi lo mau gak?" tanya Sherly sambil tersenyum miring.  Yap, benar. Orang tersebut adalah Kayra--pacar Bryan. Dia juga memang benci dan tak suka pada Gita karena terus mendekatinya. Tentu saja Kayra juga mau mengambil keuntungan dari hal ini.

"Ok gue terima. Jadi apa rencana lo?" balasnya setelah memikirkan dengan baik.

"Liat aja nanti" jawab Sherly







"Gue bakal kasih pelajaran yang setimpal sama lo Git" ucapnya sambil tersenyum licik bak devil.








***




Next part?

Hi all:))
Lama gak up wkwk
Maap ya hehe...
Nanti bakal aku usahain sering-sering up kok
Jangan lupa voment ya^_^

Btw ceritanya kurang panjang ya? Next part aku usahain panjangin lagi yaaa^_^



Makasi


FriendZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang