pagi ini terasa lebih panas dari kemarin ga tau kenapa padahal masih jam 10. Semua orang juga merasa kepanasan. tukang es yang bejejer dipinggir jalan juga laris manis di beli oleh kalangan anak-anak sampai orang dewasa pun mengantri untuk beli es yang seger-seger.Yeji kini duduk di sebuah halte sambil menikmati es kelapa yang ia beli. Akhirnya tenggorokannya yang tadinya kering ini terasa segar berkat es kelapa yang dia beli.
"Ini neraka bocor apa gimana si? Panas bet" yeji mendumel sambil tetep minum es kelapa yang dia beli.
"Bersyukur aja masih bisa nikmatin sinar matahari. Lagian kan juga sehat" timpal seseorang yang ada di sebelah yeji.
Yeji menoleh dia bingung dari mana asal mula ini orang muncul. Perasaan tadi yeji cuma sendirian. Orang itu ngeliatin yeji. Yeji cuma melengos terus pergi dari halte itu.
Yeji masuk kesebuah indomart untuk membeli beberapa kebutuhannya. Dari beli sunblock, shampo, sabun mandi, sabun cuci, beli beberapa minuman bersoda, beli cemilan yang bisa dimakan pas lagi bosen, beli beberapa bumbu buat masak, dan ga lupa yeji juga beli mainan lol . Yeji suka banget koleksi sama mainan lol karna menurut dia ini lucu lucu.
"Udah gede kok belinya mainan anak-anak" celetuk seseorang yang membuat yeji menoleh dan tidak membalas ucapan orang tersebut.
Orang yang tadi ada halte.
Yeji langsung menaruh keranjangnya di depan kasir lalu membayarnya. Yeji berlalu pergi dari indomaret. Hari ini mood nya jadi kurang bagus, apalagi orang asing itu dari tadi cuma ngomong gajelas. Pake komentarin yeji beli mainan lol pula.
Yeji kembali ke apartement nya. Ia pun memasukan minuman bersoda yang ia beli ke dalam kulkas. Terus menaruh shampo sabun ke dalam kamar mandi. Dan juga bumbu dapur ia taro di wadar bumbu.
Yeji mengambil mainannya, kemudian dia taro ke dalam laci koleksi lol nya itu. Yeji membaringkan tubuhnya di ranjang. Melihat atap langit langit tiba tiba aja dia jadi kepikiran tentang suatu hal.
Yeji bangun lalu mengambil satu minuman bersoda lalu ia minum. Yeji membuang bekas botol sodanya itu kesembarang arah. Yeji bergegas keluar mencari sesuatu yang lupa dia beli
CLEK
"Lo lagi, kenapa si setiap gw dimana lo ada. Ga di halte , di indomart , di apart pun lo ada. Lo penguntit ya" yeji memicingkan matanya menatap orang tersebut. Orang tersebut cuma tersenyum.
"Hello"
Yeji segera menutup pintu nya. Tanpa membalas sapaan orang tersebut.
"Dasar aneh" batin yeji
CLING
Ada notif line masuk dari hp yeji. Palingan juga si ryujin yang nge line. Bener aja si ryujin yang nge line yeji.
Line
Ryujin : ji buruan ke rumah gw ada jaemin sama haechan nih lagi main sekalian mau makan makan ayam geprek.Yeji: OTW BOS
[read]Yeji mengambil konci motornya dan juga helm tentunya. Ia keluar dari apartnya menuju parkiran.
Pas mau nyalain motor tiba-tiba aja ini motor gabisa nyala. Giliran lagi kaya gini si motor malah ngambek. Bikin yeji ngedumel selama nyoba nyalain motor.
"Kenapa tuh motornya?"tanya seseorang . Yeji menggeleng sambil terus berusaha nyalain motornya.
"Mau kemana emang? Mau nebeng sama gw ?" Yeji menoleh
"KOK ADA LO LAGI SI" rasanya yeji pengen ngelempar helmnya ke orang tersebut. Yeji geram dari tadi ini orang ada dimana mana .
"Eh jangan galak-galak, gw cuma mau ngajakin bareng" jawab orang itu mencoba biar yeji ga marah marah.
"GAK MAKASI" yeji langsung pergi meninggalkan orang tersebut.
Yeji jalan ke halte dengan muka di tekuk dan mulut nya komat kamit menggerutu.
Yeji langsung naik ke dalem bis, bis udah penuh banget. Yeji ga kedapetan duduk akhirnya dia harus relain diri buat berdiri beberapa menit. Keadaan hening yeji pun sudah tidak memikirkan kejadian tadi yang bikin dia kesel."Hey" sapa seseorang. Yeji menatap orang tersebut dengan tatapan tajam. Orang tersebut hanya ngengir memamerkan jejeran giginya yang putih. Membuat yeji menghembuskan nafasnya kasar.
"Ketemu lagi" ujar orang tersebut yang sama sekali tidak di pedulikan eh yeji.
"Gw seungmin" orang itu malah ngasih tau namannya. Jelas jelas yeji ga peduli.
"Nama lo hwang ya ?" Yeji tetap tidak mempedulikan omongan laki laki itu.
Laki laki itu sedari tadi berbicara kepada yeji tapi yeji sama sekali tidak mau mendengarkan.Seungmin nama orang yang sedari tadi bertemu yeji. Seungmin memberikan hp nya dengan maksut ingin meminta nomor telepon yeji.
Akal licik yeji mulai muncul, yeji kepikiran untuk memberikan nomor telepon orang lain. Dengan maksut mengerjai si seungmin ini . Yeji mengambil hp seungmin dan mulai mengetik sesuatu.Tiba tiba bis berhenti mendadak membuat seluruh penumpang hampit hampitan tak terkecuali yeji yang terhampit badan orang orang di sekitarnya. Sedangkan seungmin memilih untuk mundur menghindari hampitan tersebut.
Yeji sadar ini sudah di halte harmoni akhirnya dia pun turun dan berlalu. Seungmin yang sedari tadi tidak melihat yeji pun bingung anak ini kemana. Masalahnya hp seungmin masih ada di yeji.
Yeji turun dari bis lalu berjalan beberapa meter untuk sampai kerumah ryujin.
Drtt drtt
Tiba tiba hp yang dia genggam bergetar. Reflek yeji mengangkat panggilan tersebut.
"Hallo?"
"Kok suara cewek ... KEMANA SEUNGMIN GW dnsjsjanahjanan sbajbahananaman...."
Belum selesai orang itu ngomong, Yeji langsung mematikan panggilan tersebut.
"Gila apa ya ni cewek make nelpon kaga pake salam tiba tiba nge gas mana make nyebut-nyebut nama si cowok kampret itu"
Eh bentar yeji ngeliat hp yang lagi dia pegang. Oh shit ini bukan hp yeji tapi hp orang asing itu. Yeji cuma mengusap kasar wajahnya. Mau gamau besok dia harus ketemu sama orang ini lagi.
Hallo maaf sebelumnya kalo ceritanya banyak kesalahan kata atau tanda baca . Maklum masih berlajar :D . Gw lagi suka sama kapal seungmin yeji jadi kepikiran pengen bikin ff nya :D Jangan lupa vote sama komen ya kawan kawan . Makasiii 😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Unforgettable | Seungmin x Yeji
Fanfiction"bantu gw lupain lo ji" - kim seungmin