☁️Hujan☁️

713 108 24
                                    

Malam ini hujan membasahi seisi kota. Sekarang udah jam 9 malem dan yeji masih di tempat ryujin sembari nunggu hujannya reda.

Heechan sama jaemin udah pulang duluan sebelum hujan akhirnya turun. Yeji masih menatap ponsel yang ga sengaja dia bawa tadi.
Kini dia tau kalo besok pasti dia harus ketemu lagi sama cowok itu.
Itu bikin yeji sedikit males.

"Kak chan" panggil ryujin tiba tiba. Chan yang tadi lagi lewat rumah ryujin akhirnya memberhentikan langkahnya.

"Ada apa ryu?" Tanya chan sambil jalan ke arah ryujin.

Kak chan jalan pake payung sama sendal jepit aja tetep aja ganteng. Yeji sampe pusing liatnya.

"Kak chan mau kemana?" Tanya ryujin

"Ke warung nyari tolak angin" jawab chan singkat. "Ada apa?" Tanya chan

Ryujin cuma senyum-seyum sambil lirik yeji. Yeji cuma kebingungan liatin ryujin yang senyum-senyum gajelas kaya gini.

"Kak chan jadi gini, kan sekarang lagi hujan nah yeji mau pulang tapi ga ada kendaraan. Mau pesen grab tdi di cancel mulu bukan rejeki si yeji kayanya. Kak chan mau kan nganterin yeji" ryujin menarik tangan yeji . Yeji cuma senyum kikuk karna dia bingung kenapa tiba-tiba ryujin bilang kaya gitu.

Tanpa pikir panjang chan cuma ngangguk terus nyuruh yeji buat tunggu dia ngambil mobil. Sebenernya chan ini kakak tingkat nya yeji sama ryujin pas dulu sekolah sma .

Banyak banget yang suka sama kak chan. Sampe sampe yeji juga kepincut sama kak chan. Abis emang ganteng apalagi kalo lagi senyum bikin yeji pusing gakuat auranya terlalu kuat.

Akhirnya yeji pamitan sama ryujin. Sekarang yeji sama chan satu mobil. Suasana jadi canggung banget apalagi yeji sama chan juga ga terlalu akrab.

Chiisana kata wo nabete aruita
Nandemonai koto de warai ai onaji yume wo mitsumete ita

Yeji mengerutkan keningnya. Mengingat ingat lagu yang tiba tiba terputar di dalem mobil chan.

Kimi ga inai to hontou ni taikutsu da ne
Samishii to ieba warawareteshimau kedo

Sadar ga sadar yeji tiba tiba aja ikut nyanyi tapi dengan suara pelan . Sangat pelan tapi telinga chan ini peka banget .

"Eh tau lagunya" tanya chan, yeji noleh terus nyengir. Ternyata suara dia kedengeran.

"Tau ost anime Shigatsu wa Kimi no Uso kan ini" jawab yeji antusias. "Suka anime kak chan??" Tanya yeji.

"Engga terlalu suka anime" jawab chan singkat, yeji cuma mengangguk paham.

"Kamu suka anime ?" Tanya chan

"Cuma suka beberapa, kalo yeji lebih suka jpop nya kaya akb48 terus sakura gakuin terus baby metal sama yang ada di sini jkt48 juga yeji suka " jawab yeji sambil nyengir.

"JKT48? HAHAHAH OSHINYA SIAPA WOY?" yeji sedikit kaget tiba tiba chan jadi kaya nge gas gini.

"Oshiin veranda tadinya kak cuma karna doi udah grad sekarang jadi oshiin zara imut banget dia" jawab yeji

"Kak chan suka jkt48 juga??"

Chan sambil fokus menyetir mencoba menyentuh dasboard lalu membukanya. Isinya penuh sama album setlis jkt48 . Bisa dibilang komplit banget ini mah.

Yeji juga baru sadar kalo ada foto member jkt48 yang di gantung sama chan di dalem mobilnya. Segala ada lighstick juga di dalem ini mobil.

Unforgettable | Seungmin x YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang