☁️ Confused☁️

494 76 7
                                    

"jadi lo masih deketin lia?"

"Lix kan udah gw bilang lo jauhin lah si lia lia itu kalo lo masih pengen hidup"

"Udah 3 kali lix lo di keroyok gini udah 3 kali juga gw bonyok kaya gini"

"Ayolah move on. Harus gw cariin cewek buat lo?"

Seungmin sedari tadi ngoceh ngomelin felix yang sekarang lagi terbaring di rumah sakit. Felix cuma bisa merem berharap Seungmin ga ngoceh lagi.

Seungmin dateng ke rumah sakit sama yeji karena sekalian seungmin mau nganter yeji ke tempat kerjanya.
Abis nengokin felix sekalian bawain felix bubur ayam seungmin langsung pamit karena mau nganter yeji ke tempat kerjanya.

Yeji kerja di sebuah restoran japan food. Pas Seungmin tanya yeji kenapa milih kerja dulu kenapa ga milih kuliah. Jawaban yeji singkat yeji waktu itu lagi ada problem makanya gabisa kuliah dulu. Dia milih buat gapyear.Padahal dia pengen banget kuliah.

"Umin lo kuliah jurusan apa si?" Tanya yeji di sela sela perjalanan menuju tempat kerjanya.

"Sastra" jawab seungmin singkat

"Sastra apa?"

"Sastra mesin"

Yeji hanya menggaruk garuk tengkuknya yang sama sekali tidak terasa gatal.

Sastra mesin? Emang ada ya?
Seungmin yang tau yeji kebingungan cuma ketawa pelan.

"Lo percaya gw sastra mesin?"

"Humm"

"Goblok"

BUKKK

satu pukulan kencang mengenai punggung seungmin. Seungmin cuma meringis kesakitan. Karna badan dia juga abis di keroyok kan kemaren.

"Aduh jangan di pukul sakit tau" erang seungmin. Yeji cuma diem mukanya bete banget.

Seungmin bisa liat ekspresi yeji dari spion lucu banget kalo lagi ngambek. Jadi pengen nyubit rasanya.

Sampai di tempat kerja yeji. Yeji langsung turun dan kasih helmny ke seungmin. Ga lupa dia juga nyoba benerin rambutnya yang berantakan. Seungmin ikutan bantuin benerin rambut yeji.

"Udah cakep"

"Makasi ya umin mau repot anter gw kesini" yeji senyum manis banget bikin seungmin rada salah tingkah.

"Sama sama ji, nanti pulang jam berapa? Mau gw jemput?" Tanya seungmin. Yeji langsung menggeleng.

"Nanti pulang gw mau pergi dulu sama temen"jawab yeji

"Sama chan ya? Yaudah gw cabut dulu. Assalamualaikum" seungmin langsung menancap gas nya dan berlalu dari tempat yeji bekerja.

Yeji cuma liat punggung seungmin yang lama lama makin jauh dan hilang. Seungmin tau dari mana yeji mau pergi sama chan?

"WOY SENDIRIAN AE" tiba tiba suara dari mana tau bikin pikiran yeji jadi buyar.

Ryujin

Itu cewe bisa ga kalem dikit. Yeji sampe gandeng dengernya.

"Cihuyy di anterin siapa tuh tadi?Pake di benerin segala rambut nya" ryujin menoel lengan yeji. Yeji jadi salah tingkah.

"Apaan dah ryu, udahlah yok masuk nanti kita di marahin sama bos " yeji langsung menarik tangan ryujin dan masuk kedalam restoran tempat dia bekerja.

Yeji bekerja menjadi pelayan di restoran tersebut sedangkan ryujin menjadi kasir nya. Ada jaemin dan haechan juga disana mereka para manusia gapyear karna ada problem.

Unforgettable | Seungmin x YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang