☁️Sedotan☁️

491 79 6
                                    

Felix baru bangun tidur langsung kaget liat seungmin baru balik. Felix kira ini anak udah tidur di kamar tetaunya kelayapan.

"Abis dari mana min?" Tanya felix

"Seungmin"

"Abis dari mana kim seungmin?"tanya felix lagi

"Dari tetangga depan lo" jawab seungmin singkat. Felix mengerutkan keningnya.

"Lo kenal sama si yeji?" Seungmin cuma mengangguk abis itu melengos pergi ke kamar mandi.

Felix hanya menggaruk garuk tengkuknya . Dari mana seungmin bisa kenal yeji ? Felix aja yang udah lama disini gapernah bertegur sapa sama cewek galak itu.

Semua orang disini tau yeji itu cewek galak makanya felix sendiri sungkan buat nyapa yeji. Akhirnya dia memilih untuk melanjutkan tidurnya yang sempet keganggu.

Di sisi lain ada seungmin yang lagi bergulat di dalem kamar mandi. Seungmin sedari tadi di dalem kamar mandi cuma bisa ngeden ga karuan. Perutnya melilit banget pas abis makan mie yang di bikin yeji.

Sakit banget ni orang ngasih cabe ga karuan. Seungmin mengutuki yeji selama dia ngeden.

OoO

[line]
Seungmin : keluar lo udah gw tunggu depan pintu lo.

Yeji melihat line dari seungmin cuma bisa memaki seungmin. Enak banget main nyuruh yeji keluar aja.

Akhirnya yeji keluar dengan muka males banget. Apalagi liat seungmin nyengir. Sumpah cengiran paling ngeselin yang pernah yeji liat.

"Mau kemana si?"tanya yeji males.

"Ke kampus" jawab seungmin. "Lo ikut ke kampus gw" lanjutnya

"HAH NGAPAIN?" Yeji bener bener ga habis pikir sama cowok ini masa tiba tiba ngajak ke kampusnya . Buat apa coba.

Akhirnya yeji minta seungmin untuk nunggu yeji sebentar. Yakali mau ke kampus tapi muka kusut kaga kauran gini. Akhirnya yeji siap siap dan selesai.

 Akhirnya yeji siap siap dan selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Demi apapun ni cewek cantik bener. Seungmin jadi pusing liatnya.

"Yaudah ayok buru" seungmin langsung narik tangan yeji menuju parkiran.

Seungmin langsung langsung duduk ke motornya sambil kasih helm biar di pake sama yeji. Yeji make helmnya terus langsung naik ke motor seungmin.

"Gw kira lo bakal bawa mobil" ujar yeji di sela sela perjalanan.

"Kaga, ini aja gw pinjem motor felix" jawab seungmin.

"Lah kok minjem?"tanya yeji lagi.

Unforgettable | Seungmin x YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang