Seungmin membolak balikan buku yang lagi dia baca. 3 tumpuk buku udah di baca sama seungmin. Seungmin ini emang suka banget sama yang namannya buku, semua buku pasti bakal dia baca.
Seungmin ngelirik jam. Udah jam 1 malem tapi temennya ini belum pulang. Sebenernya apartement yang lagi seungmin tempatin ini punya temennya namannya lee felix. Cuma tu anak dari tadi belom pulang bikin seungmin rada khawatir
Nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif coba hubungi beberapa saat lagi....
Seungmin membuang nafasnya kasar. Ini si felix dari tadi dia hubungi gabisa bisa terus. Akhirnya seungmin memilih untuk ke dapur cari cari makanan yang bisa di makan. Perutnya kini meronta ronta ingin diisi makanan.
Niat nya seungmin mau nyeplok telur tapi stok minyak felix udah abis. Kalo cuma minum susu seungmin mana kenyang. Akhirnya seungmin keluar buat cari sumbangan minyak.
TOK TOK TOK
TOK TOK TOK
TOK TOK TOK
CLEK
"kenapa ga pencet bel nya aja si?"
Seungmin cuma nyengir. Pintu apartemen yeji yang dia ketok sedari tadi.
"Ada apaan pagi pagi ngetok pintu gw?" Tanya yeji dengan nada malas.
"Gw laper bagi mi...."
Belum selesai seungmin ngomong tiba tiba aja semua lampu pada mati.
"Sial"
BRUK
Tiba tiba aja yeji merasa ada yang meluk dia. Yeji baru ingin berteriak tapi seungmin mengeratkan pelukannya. Membuat yeji sedikit mengurungkan niatnya.
"Gw takut, maaf gw lancang tapi serius gw takut hwang" lirih seungmin
Yeji bisa ngerasain seungmin bener bener ketakutan dari degupan jantungnya juga kerasa. Akhirnya yeji membawa seungmin masuk dalam apartemen nya.
Yeji ga berpikir seungmin akan macem-macem. Kalo sampe macem-macem tinggal yeji tampol pake gagang golf.
Yeji menyuruh seungmin duduk tapi seungmin gamau. Akhirnya seungmin membuntuti yeji kemana pun yeji pergi. Yeji meraba raba laci nya mencari lilin kemudian mengambil korek untuk menyalakan lilinnya.
Kini yeji dapat melihat muka pucat seungmin. Keliatan parno banget ni anak. Yeji nyuruh seungmin untuk duduk menghadap lilin . Serasa kaya mau ritual kalo kaya gini tuh.
"Muka lo pucet banget" ujar yeji yang sedari tadi ngeliatin seungmin. Seungmin cuma ngangguk ngangguk aja.
Keheningan mulai terjadi. Yeji ngerasa ga nyaman kalo hening gini akhirnya dia bersuara.
"Kok tumben ya apartemen mati lampu" ujar yeji mencoba mencairkan suasana.
"Gatau gw cuma numpang.emang gensetnya ga nyala?" Jawab seungmin
Yeji mengangkat kedua pundaknya yang berarti dia tidak tahu."Eh lo bukan penghuni asli apartemen yang depan gw itu? " tanya yeji
"iya bukan itu apartemen punya temen gw felix, gw cuma numpang" jawab seungmin di ikuti anggukan oleh yeji.
"Btw lo ngapain di Indomaret beli mainan gitu si?" Tanya seungmin random.
"Gw suka aja ngoleksi mainan lol lucu lucu soalnya. Eh tadi cewek yang nampar lu itu pacar lu?" Tanya yeji makin ngawur.
Seungmin natap yeji dengan tatapan sinis. Karna pas yeji nannya gitu kalimatnya kaya kalimat ngeledek seungmin.
"Bukan pacar"