☁️Begin☁️

482 63 4
                                    

Felix turun dari motor dan kasih duit ke chaewon. Dengan langkah cepat felix langsung masuk ke dalam area apart nya.

Tap tap tap..

Selama di lorong dia ngerasa gak enak kaya ada yang ngikutin. Akhirnya felix mempercepat langkahnya dan akhirnya.

Hap.. seseorang mencoba memegang lengan felix.

"WOY" felix langsung menepis tangan orang tersebut dan langsung noleh kebelakang.

Chaewon

Ngapain?

Mau jadi penguntit?

Chaewon yang peka melihat felix bertanya tanya akhirnya menunjuk ke arah helm yang masih felix pake. Felix sadar langsung ngasih helmnya dengan muka yang tahan malu karna lupa ngasih helm.

"Sorry" ucap felix

"Santai aja atuh hahaha, yaudah kalau gitu aku pulang dulu ya" jawab chaewon sambil meninggalkan felix yang sekarang lagi berdiri di depan pintu apart nya.

Felix menepuk tengkuknya yang sedikit pegal karna melakukan banyak aktifitas unfaedah nya hari ini. Dan dia memilih untuk masuk dan tidur.

Yeji menggenggam banyak belanjaan di tangannya. Seungmin perhatiin dari tadi kayanya dia belanja buat dateng ke sebuah tempat.

"Belanja ginian emang mau ke pesta siapa si?" Tanya seungmin kepo.

"Chan ngajak ke theater jkt48 besok!!" Jawab yeji senang. Seungmin cuma mengangguk mengerti.

CLING

*Line*
Chan : ji sorry baru ngabarin pas kakak liat tanggalnya ternyata bukan Sabtu ini tapi Sabtu minggu depan, depan nya lagi jadi 2minggu lagi. Maaf ji salah info kakak

Setelah membaca itu yeji cuma menghela nafas tadinya seneng sekarang wajahnya berubah jadi bete. bete se bete bete nya sampe seungmin bingung kenapa yeji jadi kaya anak moodyan.

Seungmin menaruh punggung tangannya di kening yeji. Tidak anget anak ini sehat sehat aja tapi tiba tiba aja sikap nya jadi gak enak.

"Kenapa si? Cemberut aja tadi perasaan seneng seneng aja. Kan besok mau nge date sama si chan masa bete gini" ledek seungmin yeji yang denger itu makin cemberut.

"Oh udah laper banget ya? Yaudah kita makan mcd ya?"

Seungmin langsung tarik tangan yeji masuk ke mcd, dia cari spot tempat yang enak buat makan.

"Udah tunggu sini biar aku yang pesen"

Yeji dari tadi masih cemberut sampe sekarang belum dia bales chat dari chan. Gak lama seungmin dateng bawa makanannya.

Walaupun lagi bete update story ig tetep harus bagi yeji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Walaupun lagi bete update story ig tetep harus bagi yeji. Yeji emang anak instagramable banget beda sama seungmin yang adem anyem di sosmed.

Seungmin sengaja gak beli nasi karna dia berencana ngajak yeji makan nasi di luar. Jadi burger sama kentang cuma buat nahan laper aja.

Mereka berdua ini sama sama anak yang punya prinsip kalau belum telen nasi sama dengan belum makan.

"Cepet abisin abis ini mau ajak lo beli nasi di luar" ujar seungmin. Yeji menyipit kan mata menatap seungmin.

"Gw yang bayarin"

"Laksanakan komandan" jawab yeji semangat 45 kalau soal di bayarin.

Selesai makan di mcd akhirnya mereka berdua meninggalkan mall dan mulai berjalan menuju angkringan.

Sebenernya angkringan itu tempat favorite seungmin. Dan yeji cewek pertama yang seungmin bawa kesini. Dulu seungmin sempet ajak heejin tapi cewek itu nolak mentah mentah alasannya karna heejin gak suka makan di angkringan.

Sementara yeji ini pertama kalinya dia coba makan di angkringan. Dia bahkan baru tau kalau ada tempat sejenis angkringan. Emang anak kelewat cuek hwang yeji.

Sebenernya enak gak enak makan angkringan langsung di tempat karna kebetulan banyak orang berlalu lalang jadi sedikit gak bebas buat gerak.

Seungmin senyum simpul liatin yeji melahap makananannya. Saking lahap nya sampe belepotan nasi di ujung bibir yeji.

Seungmin sedikit memajukan posisinya mendekati muka yeji. Yeji yang sadar cuma diem tahan nafas sambil liat seungmin mendekat.

BUG....

Cup..

Kecupan sekilas mendarat di bibir yeji. Ya seungmin gak sengaja mengecup bibir yeji karna tadi pas dia mau ambil nasi tiba tiba orang lalu lalang mendorong pundaknya lalu terjadilah insiden tersebut.

...

...

...

...

Hanya ada keheningan diantara mereka dari angkringan sampe sekarang di apart.

Unforgettable | Seungmin x YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang