Seperti biasa pagi pagi udah seungmin nganter yeji ke tempat kerjanya. Sekarang tinggal felix sendiri di appart. Felix langsung pergi mandi dan siap siap buat pergi.
Selesai mandi felix langsung sarapan pake susu sama sereal yang sering di beli sama seungmin. Ada untungnya juga felix nampung si seungmin disini.
Cling
*LINE
Ryujin : jl. Jendral Sudirman no 6A
Felix : meluncur 😎Felix langsung bergegas menuju alamat yang dikasih ryujin.
"Dari tadi order gojek ngapa ga dateng dateng dah abangnya" kata felix
Gak lama dari situ ada motor berhenti tepat di depan felix, Felix cuma mengernyitkan dahi. Orang itu langsung buka kaca helm nya.
"Mas felix bukan? Ini saya teh yang dari gojek"
Felix bengong sebentar, ini beneran abang gojek nya? Kok cewek padahal di profilnya cowok bewokan serem kaya om om. Eh yang dateng malah bidadari.
"Mas? Hallo?" Orang itu melambai lambaikan tangan di depan wajah felix. Gak lama felix langsung sadar.
"Eh iya teh saya felix, ini yang dari gojek? Kok mukanya beda sama disini??" Tanya felix sambil kasih tunjuk foto profil.
Orang itu cuma ketawa pelan sumpah ketawanya manis banget felix sampe gak fokus.
"Saya teh gantiin om saya sementara mas soalnya dia lagi sakit"
Felix cuma mengangguk angguk, Orang itu langsung ngasih helm ke felix. Felix pke helm terus langsung naik ke motor.
Sepanjang jalan cuma ada keheningan karna dari tadi cuma fokus liat jalan.
Stttttt...
Buggggg...
"Eh sorry—"
"Gapapa mas! Salah saya juga rem mendadak"
Ya tadi ada insiden felix gak sengaja nabrakin helmnya ke helm tukang gojek. Sepanjang jalan udah 4 kali dia nabrakin kaca nya ke tukang gojek karna dari tadi nge rem mendadak terus.
Felix liat kearah spion bisa di liat kalau orang ini ngantuk pantesan dari tadi bawanya gak enak.
Puk..
Felix menepuk pelan pundak orang itu.
"Teteh ngantuk? Biar saya aja yang nyetir"
"Gak mas biar saya aja kan mas penumpang"
"Tapi kalau kamu ngantuk bahaya buat kita berdua"
Akhirnya mereka berubah posisi, sekarang felix yang ngendarain motornya. Selama perjalanan orang itu jedotin helmnya terus ke helm felix padahal felix lagi gak nge rem.
Fix ngantuk total ini orang, akhirnya felix coba ajak ngobrol biar ngantuknya orang itu berkurang.
"Ngomong-ngomong teteh namanya siapa?" Tanya felix basa basi
1..
2..
3..Gak ada jawaban akhirnya felix minggirin motornya dan berhenti. Felix nengok kebelakang ternyata tetehnya merem Untung gak jatoh ini orang.
"Teh.."
Felix sentuh pelan tangannya berniat bangunin tetehnya. Tapi nihil gak bangun bangun akhirnya felix bingung sendiri.
OoO
Kim seungmin lagi pusing ngerjain soal kuis hari ini. Dari tadi otaknya gabisa di ajak kompromi apalagi pas liat temen temen sekitar ydah mulai isi soalnya lancar banget.