☁️Koin☁️

495 79 9
                                    

Seungmin membawa yeji pulang menuju apartement nya. Sebelum pulang seungmin bawa yeji buat mampir sebentar ke indomart.

Seungmin beli banyak banget susu kotak sama yogurt. Sama beli jus yang ada di dalem kemasan. Seungmin juga beli sereal yang pasti dia juga beli pengharum ruangan.

" ji mau es krim ga?" Tanya seungmin, yeji cuma geleng tapi tetep aja sama seungmin di beliin es krim magnum.

Keranjang seungmin udah bener bener penuh banget coy. Yeji dari tadi cuma buntutin seungmin. Tadinya males masuk indomart cuma karna di luar panas jadinya yeji ikut masuk deh.

Selesai belanja seungmin langsung bayar semuanya. Yeji bantuin bawa belanjaan seungmin yang banyak ini kaya orang mau study tour.

Pas keluar dari indomart ga sengaja seungmin liat anak kecil lagi duduk di tempat mainan koin. Kalian tau ga yang mainan mobil bisa di dudukin terus kalo di masukin baru bisa gerak mainannya.

"Ji titip ini bentar" seungmin langsung ngasih belajaannya terus balik lagi ke dalem indomart.

Yeji akhirnya memegang 2 jinjingan punya seungmin. Yeji pikir mungkin ada yang lupa ke beli sama seungmin. Akhirnya yeji nyantolin belanjaan seungmin di cantoloan depan deket jok motor. Yeji langsung duduk di atas motor sambil nunggu seungmin dateng.

Seungmin keluar indomart bukannya langsung ke motor dia malah nyamperin anak kecil yang lagi duduk di mainan koin. Seungmin langsung kasih koin banyak banget ke anak itu. Anak kecil itu keliatan seneng banget pas seungmin kasih.

Yeji yang liat itu cuma bisa senyum senyum kagum liat seungmin. Di balik cengirannya yang ngeselin tapi seungmin anaknya peduli banget.

Seungmin akhirnya jalan ke motor dengan cengirannya yang bikin yeji pengen nampol seungmin.

"Maaf ya lama" yeji cuma ngangguk.

Seungmin tiba tiba narik pergelangan tangan yeji terus ngasih koin buat yeji.

"Koin buat lo kali aja mau naik mainan koin juga" seungmin langsung naik ke motor terus pake helm. Yeji langsung mukul bahu seungmin.

"Ngeselin banget si"

OoO

" kak kamu kenal sama seungmin?" Tanya heejin dengan cepat chan menggeleng.

"Terus tadi?"

Akhirnya chan ceritain kenapa tadi dia bisa semeja sama seungmin. Heejin cuma mengangguk mengerti.

"Jadi cewek itu temen kakak?" Chan mengangguk.

"Itu cewek yang ada di kamar seungmin kak"

Sampe depan rumah heejin chan langsung menurunkan heejin terus langsung cabut.

Sekarang seungmin sama yeji udah di apartement. Pas yeji buka pintu tiba tiba aja seungmin langsung nyelonong masuk duluan. Yeji cuma geleng geleng liat seungmin.

Seungmin lamgsung nyemprotin seisi ruangan pake pewangi ruangan yang tadi dia beli. Seungmin juga langsung ngeluarin semua minuman soda yang ada di dalem kulkas yeji.

"Ji ga sehat kalo minum minuman bersoda terus" seungmin langsung masukin semua susu yogurt sama jus yang tadi dia beli di indomart.

Semua minuman soda sama seungmin di taro dalem plastik. Seungmin cuma naro 2 buah botol soda dalem kulkasnya . Sisanya dia taro di dapur nya yeji.

Yeji mengambil 1 kotak susu yang dibbeliin sama seungmin. Pas dia minum tiba tiba aja raut mukanya jadi beda banget.

"Kok rasanya kaya padi" ujar yeji abis itu di taro lagi dalem kulkas susunya.

Unforgettable | Seungmin x YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang