NYC, 8:00am // Orabelle's Apartment
Seseorang membunyikan bel apartemen Belle. Belle yang baru selesai mengeringkan rambutnya langsung membuka pintu dan mendapati seorang pria bersetelan jas berdiri di depannya.
Belle tersenyum ramah. "Selamat pagi. Ada perlu apa?"
Pria itu tersenyum kecil melihat keramahan Belle. "Apakah kau nona Orabelle Harlow?" tanya pria itu. "Iya. Kau siapa?"
"Bolehkah aku masuk terlebih dahulu? Aku akan memperkenalkan diriku di dalam." Belle menatap pria itu lama. "Apakah aku bisa mempercayaimu untuk tidak menyakitiku dan menghancurkan apapun yang ada disini?"
Pertanyaan Belle membuat pria itu tertawa. "Tentu saja, nona. Kau bisa mempercayaiku." Belle bernapas lega lalu mempersilahkan pria itu masuk dan mengantarnya ke salah satu sofa.
"Tunggu sebentar. Aku akan mengambilkan minum untukmu." Beberapa saat kemudian Belle kembali dengan segelas jus jeruk.
"Terima kasih, nona." ujar pria itu lalu mengulurkan tangannya pada Belle. Belle menerima uluran tangannya.
"Perkenalkan. Aku David, yang akan mengurus kepindahanmu di BFort Hospital." Belle terkejut. "Yaampun. Harusnya kau beritahu aku saja dulu dan kita bisa bertemu di restoran atau dimanapun. Kau tidak perlu repot-repot sampai menghampiriku disini."
David tertawa. "Itu sudah tugasku, nona."
"Jadi, ada apa dengan kepindahanku?" tanya Belle langsung. David meminum sedikit jus jeruk yang disediakan lalu menjawab pertanyaan Belle. "Sebenarnya aku telah mengurus kepindahan tempat kerjamu. Aku datang ke sini untuk mengurus kepindahan tempat tinggalmu."
Belle menatap David dengan bingung. "Maksudmu aku tidak akan tinggal di sini? Lalu aku tinggal dimana? Apartemenku ini akan dijual?"
"Aku sudah menyiapkan tempat tinggal untukmu, nona. Kau tak perlu khawatir. Apartemenmu tak perlu dijual. Aku akan menyuruh orang untuk selalu membersihkan dan merawatnya." jawab David.
Belle berpikir sejenak. "Baiklah."
"Bersiaplah, nona. Aku akan menunggumu. Bawa barang yang penting saja. Barang lainnya bisa kau ambil nanti."
"Ya, tunggu sebentar."
Setelah satu jam menunggu, akhirnya Belle sudah siap. Mereka turun ke basement dan menuju mobil David.
Mereka langsung melesat menuju tempat tinggal Belle yang baru. Setelah 30 menit, akhirnya mereka berdua sampai di BFort Apartment, gedung yang menjulang tinggi diantara gedung-gedung pencakar langit lainnya.
***
NYC, 9:30am // BFort's Penthouse
Tanpa menunggu lama, mereka berdua langsung menuju lantai teratas menggunakan lift khusus. Dalam lift, Belle merasakan keraguan untuk tinggal di sini.
Sampai di lantai teratas, Belle dibuat takjub dengan pemandangan di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Billionaire's Doctor
General Fiction[18+] *** Orabelle Harlow, seorang dokter anak yang menarik perhatian seorang CEO Beaufort Corporation, Theodore Sebastian Beaufort. Menyetujui program baru dari rumah sakit tempat ia bekerja dulu ternyata membawa Orabelle pada takdir yang menu...