" tapi,,aku lama menyayangi mu...dan tiba-tiba untuk berhenti,itu gak mungkin,"
~Rintik Sedu~
"Woy!!!"
Seseorang meneriakiku dari belakang sambil berlari kencang.
"Siapa sih?,,,,main teriak aja tuh cowok" ujarku meliriknya.
"Sya lo malah kabur sih, tadi tuh arya mau ngejelasin hubungannya dengan si Windri"
"Udah lah gue gak peduli sama mereka, mau mereka ada hubungan ataupun tidak , yang penting gue udah putus sama si Arya".
Arsya meninggalkan Randy di koridor. Randy cengok mendengar jawaban Arsya,apa yang harus dikatakan pada Arya.
"Emang susah tuh cewe kalo udah kek gituh aargh" dia pun mengacak-acak rambutnya.
*******
Itulah Arsya Marinska , perempuan blasteran antara Jerman dan Indonesia yang gak suka perdebatan diantara masalah-masalahnya. Sebenarnya, Arsya itu cewek yang terkenal dengan kecantikan dan baik hati, eits.. baik yaa jika orang baik padanya. Jika orang sedikit mengusiknya ,waspadalah Arsya bisa bisa berubah jadi nenek sihir.
Tetapi dia lebih terkenal dengan kecerobohan yang sering ia lakukan di sekolah.-------'''''-------
"Lah gue harus gimana? Gue sayang banget ma syasya,,, Udah gue jelasin malah dia pergi" ucap Arya merasa kecewa.
Nah,,ini Arya Sonjaya. Siswa terpopuler dengan parasnya yang tampan, tak kalah juga dengan kepintaran dan keaktifan nya di ekstrakulikuler sekolah. Walaupun banyak orang yang bilang Arya itu cowok yang gampang akrab sama cewek-cewek, ketahuilah Arya itu paling setia menjalin hubungan dengan Arsya sampai gak mau putus.
"Ya gimana lagih, lo sih yang deket ama cewe sana situ, lo seharusnya ngejagain perasaan si Arsya, lagian lo malah deket ama si Windri ,,, taukan lo si Windri kalo udah deket ma cowok meskipun bukan pacarnya suka diumumin sama orang-orang di sekolah" jelas Randy sambil meneguk minuman yang ia pesen.
Braaak...!!!
Pukulan meja yang keras membuat para siswa dikantin , menuju arah suara tersebut.
"Heh Windri!! Lo tuh jadi cewek jangan murahan ,lo gaet pacar gue terus pacar si Arsya lo gaet juga, mau lo apa Hah?!" Ujar salah satu siswi.
"Emang kenapa? Kan gue cantik wajarlah direbut sana-sini, bukannya murahan!" Windri meledeknya sambil berdiri.
Arya dan Randy pun sontak menghampiri kericuhan tersebut.
"Denger ya Win, terutama kalian semua yang ada di kantin, Windri bukan siapa-siapa gue and Arsya still my girl friend" tegas Arya menatap Windri dengan tajam, kemudian meninggalkan kerumunan tersebut.
'
'
'
'
'
'
Gimana guys menurut kalian?cerita nya penasaran kan?untuk itu jangan lupa vote and comment yaa!!
Terimakasih sebelumnya,maaf bila ada kata yang kurang dimengerti soalnya gw baru di wattpad mhehe----"Yang pastinya gw menerima pesan dan saran dari kalian semua guys"
KAMU SEDANG MEMBACA
MeloDrama [On Going]
RomanceMELODRAMA by Salma_Yukis23 Soal bercinta? Jangan tanya lagi Arsya Marinska itu kayak detektif cinta, karena kesalahan nya yang memutuskan Arya. Oleh karena itu, drama drama melow mulai menghampirinya. . . . . [More to : teenfict] M...