🍂Momen Menyebalkan🍂

63 11 4
                                    

"Kecewa itu gak dateng duluan tapi belakangan"

~Anonim~

"Fyuh,,,capek juga jalan dari koridor ke kelas" Arsya mengusap dahinya.

"Sya abis darimana?kita cari lo tadi" salah satu sahabatnya, Amel.

"Biasa ada urusan" jawab Arsya.
Kemudian ia duduk dan memindahkan tas nya dari belakang punggung ke atas meja.

Kini perasaannya sedang gundah karena peristiwa yang ia lihat tadi. Namun, tiba-tiba suara bariton yang  familiar terdengar olehnya. Sontak matanya membulat dengan sempurna, melihat seorang lelaki yang telah berdiri di ambang pintu.
Nafasnya tersenggal-senggal,laki-laki itu mengedarkan pandangannya mencari sosok perempuan yang ia cari.

"Ngapain sih dia disini?bikin bete aja" batin Arsya.

"Sya tuh cowok lo dateng, kayaknya nyari lo deh" ucap sahabat geng nya yaitu Vivi.

"Apaan sii jang-,,,"

"Sya gue mau jelasin, masalah tadi itu sebenernya salah paham"
Belum sempat Arsya melanjutkan percakapannya, Arya yang menghampiri bangku Arsya malah memotongnya.

"Dan gue harus percaya gitu semua itu hanya salah paham?! Jangan kira ya gue percaya,karna gue udah liat semuanya dengan mata kepala sendiri!" Ujarnya sambil berdiri tepat dihadapan Arya.

"Bukan gitu Sya, kalo lo masih gak percaya ayo ikut gue, gue akan jelasin semuanya" lalu Arya menarik tangan Arsya. Tetapi, Arsya menyengkal pegangan tangan Arya di pergelangan nya.

"Buat apa?! Sekarang gue gak peduli dan gue mau PUTUS!"
Tegasnya.

"Tapi Sya kasih gue-,,,"

"Stop Arya cukup!, mening lo keluar daripada gue tambah marah sama lo" lalu Arsya duduk dan memalingkan muka nya dari hadapan Arya.

Arya menghela nafas dan berjalan mundur kemudian berbalik keluar arah pintu.

Suasana kelas kini hening, semua siswa yang ada dikelas menatap Arsya yang kini sedang kesal. Mereka tak menyangka akan berakhir seperti ini antara hubungan Arsya dan Arya, padahal mereka terkenal dengan "Best Couple" di sekolah.

"Sya? Udah lo tenang masih banyak cowok lain kok " Amel yang berusaha menenangkan pikiran Arsya.

"Mel,Vi, gue sebenernya merasa kecewa sama sikap Arya, dan gue juga kecewa udah bilang putus"

"Lah lagian lo sih yang main bom terus" Vivi mengeluarkan suaranya.

"Bom?"Arsya dan Amel menoleh ke arah Vivi.

"Mhehe eum,, maksud gue bom disitu Sya, lo tuh langsung to the point nyatain putus ama Arya"

"Vivi,,,,Vivi,,, bahasa apaan sii, lebay banget pake ngatain bom segala ,emangnya bom atom apa" ujar Amel yang kemudian balik ke bangkunya dan disusul oleh Vivi yang suka ikut ikutan tingkah laku Amel.

Tak lama kemudian, guru pun masuk kelas. Aktivitas belajar mengajar pun berjalan seperti biasanya.

******


Bel berbunyi dengan nyaring, siswa SMA Hight Grifindor pun keluar dari kelasnya masing-masing.

Arsya berjalan dengan menikmati es yang dia beli dari bi Enoh yang kemudian menulusuri parkiran untuk sampai ke gerbang.

Pov Arsya

"Panas panas gini enak banget minum es bikinan Bi Enoh,, aaaah,,, seger nya" Gue ngelus leher.

Tapi dipikir-pikir gue kaya nge- iklanin es Bi Enoh ,,, ahaha,, BoMat alias Bodo Amat

Ketika Gue sedang asik-asiknya ngemut nih es krim, tiba-tiba gue lihat sosok pria yang pernah singgah dihati gue ya siapa lagi kalo bukan Arya.

"Busyet dah, tuh cowok ngebonceng siapa?"
Gue yang penasaran langsung bersembunyi dibalik mobil.
Dan ternyata gue lihat si Arya ngebonceng si Windri, hmm tuh cowok playboy cap kaleng kali ya.

Gue terus mematai mereka berdua sampe bayangannya ilang semua.

Kini gue lesu,letih,and sekaligus lemas ,yaaa meskipun gue bukan siapa siapa lagi buat Arya, tapi hati kecil gue menjerit. Tiba-tiba telapak tangan gue terasa lengket dan sontak gue terharu ternyata es Bi Enoh juga ikut mengerti perasaan gue sampe sampe ni es ikut mencair kayak hati gue.

Hmm sungguh cobaan yang beratss..

Tiit,,,,tiit,,

Suara motor siapa sih berisik amat, orang lagi sedih kek gini.

"Sya lo ngapain disini?ngumpet kaya gitu lagi" ternyata dia sahabat si Arya, bikin kaget aja deh.

"Eh Ran,, eum engga cuman tadi koin gue gak sengaja jatuh sekitar sini,,untungnya ketemu hehe" ujar gue gugup.

"Ah kalo gitu lo mau balik bareng gak? Biar gue anterin"

"Aaah gak usaah gue bisa pulang sendiri kok"

"Udah biar gue anterin,,nih pake" dia nyodorin helm kedepan gue, eum ternyata dia care banget ma gue haha,, please deh Sya lo jangan baperan,,

Akhirnya gue naik motor si Randy dan bener-bener dia nganterin gue sampe kerumah, parahnya sampe masuk ke halaman rumah lagi.

"Weh weh,, udah Ran disini aja jangan ampe nerobos rumah gue lagi" gue nepuk pundaknya.

"Eh kali gue nerobos rumah lo, ada ada aja lo Sya" Randy tertawa renyah, serenyah biskut Jerry wkwk.

"Hehe kirain, kalo gitu makasih yah udah anterin gue sampe kerumah"

"Iya sama-sama Sya , gak usah sungkan ma gue sans aja"

Gue cuman tersenyum manis.

"Ya udah gue balik yah, Assalamualaikum"

"Iya , Waalaikumsalam hati-hati,"

Randy pun melajukan motornya dan meninggalkan halaman rumah gue.

Hmm Randy emang cowok perhatian deh,,

Gue pun balik arah dan masuk rumah.
.
.
.
.
.
Gimana?masih penasaran gak?kalo gitu jangan lupa vote and comment yaa! Eh eh don't forget follow juga akun nya yaa :)

"Yang pastinya gw menerima kritik dan saran dari kalian semua"

MeloDrama [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang