One.. two.. one two three..
Five six... seven eight...
Dentuman musik berirama keras menjadi pengiring koreografi ketat dari 6 orang namja yang menimbulkan decitan di lantai karena ulah sepatu mereka.
Tetesan keringat mulai berjatuhan tapi saat musik itu masih terdengar tak ada satupun dari mereka yang merasa lelah.
Hakyeon melirik Wonshik untuk menyelaraskan gerakan mereka, semua nampak serius berlatih karena hari konser semakin dekat.
Tup...
Musik berhenti, semua terduduk di lantai inilah saat mereka mulai merasa lelah. Dengan napas yang masih belum teratur terdengar seperti sahutan napas terengah anatara 6 orang namja di ruangan itu.
"Anak-anak kalian benar-benar hebat" Puji Hakyeon mengacungkan jempolnya.
"Apa kalian tidak merasa lapar?" Suara Hyuk kali ini.
"Oh baiklah ayo kita makan malam di luar" Hakyeon tak akan membiarkan bayi raksasanya itu kelaparan jika tidak ingin Hyuk memakan salah satu diantara mereka.
-
Hakyeon berjalan menunduk merapikan pakaiannya karena ia baru saja keluar dari toilet mereka sudah berada di salah satu restoran tak jauh dari perusahaan.
Seseorang mendekat kearahnya, Hakyeon tau itu ia pun bergerak ke kiri agar orang itu bisa melewatinya tapi kaki jejang di hadapannya itu juga ikut bergerak kearah yang sama.
Masih sibuk dengan pakaiannya Hakyeon mengambil langkah besar untuk pergi kearah sebaliknya.
"Maaf ap—" Hakyeon terdiam, niatnya untuk sedikit mengomeli orang yang terlihat menghalanginya itu batal setelah ia melihat orang itu adalah Taekwoon.
"Oh Taek-ah kau ingin pergi ke toilet?"
Taekwoon menggeleng tujuan sebenarnya ialah ingin bicara dengan Hakyeon.
"Ada apa denganmu, kau terlihat aneh"
"Aneh?" Hakyeon tersenyum "Apanya yang aneh ak—" Hakyeon kaget saat Taekwoon memutar tubuhnya membuat punggungnya menempel di tembok.
Mata Hakyeon berkedip cepat saat wajah Taekwoon berada tepat di hadapannya, mereka sangat dekat membuat Hakyeon mematung untuk sesaat.
"Kita menghalangi jalan"
"o-oh" Hakyeon melihat seseorang berusaha melewati mereka, benar saja jalan menuju toilet memang cukup sempit dan mereka bicara disana.
.
Konser yang diadakan di seoul selama dua hari berjalan lancar, bukannya kehabisan energi selepas konser keenam anggota boy grup VIXX itu malah terlihat makin bersemangat karena telah bertemu dengan penggemar mereka, starlight.
Senyum manis Hakyeon pun kembali seperti saat sebelum ia mengakui perasaannya sendiri. Hakyeon pikir ia akan baik-baik saja menjalani hubungan hanya sebatas teman dengan Taekwoon toh mereka masih akan tetap bersama.
Sekarang Hakyeon tak pernah memaksa jika Taekwoon tak mau bersentuhan dengannya, ia akan melakukannya hanya jika mendapat persetujuan dari Taekwoon.
Namun berbeda dengan Taekwoon yang telah terbiasa mendapat gangguan gangguan dari Hakyeon kini ia merasa Hakyeon jauh darinya.
-
Cha Hakyeon membawa kabar gembira untuk para penggemarnya, tak lama lagi Hakyeon akan mengikuti proses shooting sebuah drama di salah satu stasiun TV cable.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANTASY ; LEON/ NEO
Fanfiction⚠WARN⚠ Mature content🔞 BxB . [END] 7 Tahun memendam rasa menganggap hal itu sebagaimana hanya fantasinya saja, Cha Hak Yeon memutuskan untuk berhenti. Mengabaikan juga bukan sebuah perkara mudah jika ia terus berkeliaran disekitarmu, Jung Taek Woon...