Jungkook menatap penampilan Taehyung dengan bingung, mereka baru saja menyelesaikan acara bersama penggemar. Tadi ketika datang Taehyung hanya mengenakan kaos putih dan juga coat. Tapi sekarang kaos itu sudah diganti dengan kemeja putih beserta rompi hitam. Bukankah penampilannya terlalu berlebihan hanya untuk pulang ke dorm mereka?
"Kak Taehyung mau kemana kok rapih banget?" Tanyanya sambil membereskan perlengkapannya di dalam tas ransel.
"Mau ketemu Mama mertua." Jelas Taehyung dengan senyum manis, "Mama mertua?" Jungkook menyipitkan matanya terlihat berfikir sejenak. "Mamanya Tzuyu?" Tanyanya memastikan.
Taehyung mengangguk, "Satu-satunya Mama mertuaku hanya Mamanya Tzuyuku." Jawabnya. "Belum tentu, siapa tau dia Mama mertuaku." Goda Jungkook.
"Oh boleh, kebetulan Gucci belum punya pasangan." Jungkook mendesis, "Sial!" Mendengar umpatan pria bermarga Jeon itu membuat Taehyung tertawa puas.
"Lain kali kalau mau mimpi itu harus tau diri! Jangan kebanyakan halu!" Jungkook memutar bola matanya dalam hati dia terus menyumpah serapahi orang yang berdiri dengan setelan hitam putih di depannya ini.
"Kau mau ikut?"
"Memang kalau aku mau, kau akan mengajakku kak?" Taehyung kembali tersenyum, matanya melihat kearah Jungkook dari ujung kaki ke ujung kepala. "Tentu saja tidak, untuk apa? Ini pertemuan ibu mertua dan menantunya. Ya, kecuali...."
"Kecuali apa?"
Taehyung menepuk pundak Jungkook pelan, "Kecuali kau bersedia ku nikahkan dengan Gucci hahahaha." Jungkook kembali mengumpat. "Sialan, enyahlah kau!"
"Oke baiklah aku pergi, ehm... Aku jadi nggak sabar ketemu Mama mertua." Ucap Taehyung dengan wajah sombong dan menyebalkan yang membuat Jungkook semakin berang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taetzu | Chatting
FanfictionHanya berisi kumpulan chat antara Taehyung dan Tzuyu