"hati hati ya nam" ucap Azmi memberikan kunci mobil itu kepada nk
"Iya" jawab nk sambil menerima kuncinya dan tersenyum.
NK kemudian berbalik badan dengan tujuan memberikan kunci itu kepada mungga dan segera pulang.
"Makasih kak" ucap nk yang akan keluar dari mobil Mungga. Mungga hanya membalas nya dengan deheman.
Nk merebahkan tubuh nya di kasur, menatap langit langit kamar nya dan meratapi masalah masalah yang ada pada dirinya. Terutama diat. Nk sudah tidak mau tau lagi dengan diatur. Jika keadaan nya seperti ini lebih baik nk tidak akan pernah pindah ke Jakarta.
Dreett..
Getaran handphone NK mengejutkan nk, NK kemudian mengambil benda itu dan melihat ada notifikasi pesan masuk dari seseorangJakilmi
Nam, Lo lagi dimana ?NK
Dirumah jakJakilmi
Gue ke rumah Lo ya, Lo pasti belum makanNK
Gak usah Jak, ini udah malem
Gue bisa makan sendiri kok, lagian juga bibi masak banyakJakilmi
Lo gak lagi nipu kan ?NK
Enggak Zaidan Aqil AzmiJakilmi
Ok deh. Jangan tidur kemalaman ya.NK terlalu lelah dengan semua ini. Tanpa makan malam, ia pun terkantuk dan langsung tidur.
"Non bangun non" ucap bibi yang masuk dan membangun kan nk.
"Iya Bu, nk udah bangun kok"
NK ke sekolah diantara oleh supir nya. Sesampainya disekolah dan masih dalam masa MOS.
Hari ini NK sangat lah lemas dan tidak bersemangat untuk menjalankan segala hal. Sepanjang masa mos, tubuh NK sangat lah lemas.
"Kalau gak sehat bilang" ucap seseorang yang tiba-tiba berkata seperti itu pada NK. Sekarang nk sedang beristirahat di salah satu bangku yang berada di bawah pohon besar. Nk melirik ke orang sebelah nya yang tadi berbicara kepada nya, dan kini duduk disebelahnya.
"Eh kak !? Enggak kok" ucap NK yang memperlihatkan wajah dan perilaku seakan akan ia baik baik saja
"Akting Lo gak bagus" ucap orang itu
"Iya kak. Maaf. Kak mungga gak gabung sama anak OSIS lainnya ?" Ucap nk
"Males. Mereka pada sibuk foto foto. Gue gak suka. Mereka keliatan bahagia banget di hari terakhir MOS ini" ucap Mungga yang kini menggenggam kedua tangannya, dan melihat ke arah tanah.
"Lo kemaren kenapa bisa pingsan ?"Holla gaizzz jangan lupa votment ya hehehe biar aku semangat ngenext. Oh ya maaf ya aku jarang ngenext, soalnya lagi fokus sama cerita aku yang satu lagi jangan lupa di votment jg ya tenqy💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE
Teen Fiction🏅#2 - Raflyalvin (23 Juni 2019) 🏅#1 - jua (1 November 2019) 🏅#1 - syahdanRasyid (22 Juli 2019) 🏅#4 - danisdanial (23 Juli 2019) 🏅#2 - tiktok (4 Agustus 2019) 🏅#3 - divaazzura (10 Agustus 2019) 🏅#3 - Ajengfazh (1 Oktober 2019) 🏅#1 - Zakilmi (...