"dapet fly ?" Tanya abun.
"Dapet nih. Di jalan ini ca." Rafly menunjukkan layar handphone nya ke aca.
"Oke gue tau jalan itu." Ucap aca yang kembali mengencangkan laju mobil nya.
"Coba liat." Abun merebut handphone itu dari tangan Rafly.
"Dih inikan rumah kosong" ucap abun.
"Lo kok tau bun ?" Tanya Rafly.
"Iya ini, rada deket gitu sih sama rumah tante gue. Tapi jauhan sih, soalnya itu rumahnya tingkat gitu, terus udah banyak semak semak nya juga. Sekitaran rumah itu juga gak ada rumah penduduk. Ada nya bengkel kecil sama beberapa rumah sih, tapi jarak nya gak Deket bgt sama rumah itu." Ucap album panjang lebar.
"Lo serius Bun ?" Tanya aca.
"Ya tapi semoga aja nk gak di apa apain deh" ucap abun.
"Aamiin" ucap mereka serempak.
•••
"Erghh..." NK mencoba membuka mata nya dan mengumpulkan kesadaran nya.
Kini nk berada di tempat yang kotor dan berdebu. Banyak kayu kayu dan sarang laba laba. Kondisi ruangan ditempat NK berada sekarang benar benar kumuh.
"Emm..Emm.." NK menggeliat hebat karena tangan dan kaki nya telah diikat dan mulutnya di ikat menggunakan bandana.
Nk melihat handphone nya yang berada keluar dari tas nya.
"Engh..engh.." NK mencoba mengambil handphone nya dengan menggunakan kaki nya.
Dapat.
NK dengan cepat menelfon entah siapapun itu di kontak nya.
Tersambung...
"Halo" ucap seseorang di sebrang sana.
"Thoong ahku" ucap NK dengan suara yang tidak jelas. Karena mulutnya yang tersumpal kain.
"NK ?"
NK tidak peduli siapa yang di telfon nya. Yang jelas semoga ada orang yang menolong nya.
"Lo kenapa ?" Tanya orang itu dengan nada yang sudah khawatir.
"Thoong ghue dhi chulik." Ucap no sambil menangis.
"Lo dimana ?" Ucap orang di telfon itu.
Cekrekk...
Seseorang membuka pintu diruangan nk berada.
NK refleks membalikkan dan menjauh kan handphone nya dari nya. Agar ia tidak dicurigai telah menelfon seseorang yang entah akan atau tidak menolong nya nanti.
Maaf ya segini dulu. Pengennya sih panjang gt, tapi takut kalian kelamaan nunggu. Karena nunggu itu gak enak. Ya ga sih !!! Oh ya yang kemarin itu aku bener² gak ada waktu buat nulis 😢. Buat kalian yang mau berteman atau cerita cerita sama aku bisa wa aku ya hehehe aku suka banget berinteraksi sama Readers² aku ♥️. Nomor wa aku ada di bio ya
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE
Teen Fiction🏅#2 - Raflyalvin (23 Juni 2019) 🏅#1 - jua (1 November 2019) 🏅#1 - syahdanRasyid (22 Juli 2019) 🏅#4 - danisdanial (23 Juli 2019) 🏅#2 - tiktok (4 Agustus 2019) 🏅#3 - divaazzura (10 Agustus 2019) 🏅#3 - Ajengfazh (1 Oktober 2019) 🏅#1 - Zakilmi (...