"itu tuh rumah nya." Tunjuk abun saat aca masih dengan laju mobil yang sangat kencang. Alhasil aca menginjak rem secara tiba tiba.
Ciitt...
"Wanjirrr...aca goblok." Teriak Abun yang tersungkur ke depan.
Rafly ?
"Asu asu...jidat gue" ucap Rafly sambil mengelus jidat nya yang terantuk dashboard mobil.
"Buruan." Ucap aca yang tanpa memperdulikan ocehan Rafly dan Abun yang mengolok-olok dirinya. ACA dengan cepat hendak membuka pintu mobil dengan cepat.
"Ca, tunggu." Larang Rafly sambil menahan tangan Aca.
"Kita gak bisa cuma bertiga gini. Kita tunggu mobil Raihan nyampe." Ucap Rafly.
Tringggggggg
"Halo." Ucap aca pada sang penelfon di handphone nya.
"Gue di depan rumah kosong yang sebelah." Lanjut aca.
"Oh ok ok." Ada pun memutuskan sambungan telfon nya.
"Siapa ca ?" Tanya Abun.
"Raihan." Ucap ada singkat dan kembali menyalakan mesin mobil nya.
"Kenapa ?" Tanya Rafly.
"Mereka nunggu di depan rumah, jaraknya dua rumah sebelum rumah kosong itu." Jawab aca yang kemudian memasukkan handphonenya ke saku celananya dan mulai menyalakan mesin mobilnya kembali.
"Ya udah cus aja." Ucap Abun.
Aca pun dengan cepat mengegas kan mobil nya mendatangi keberadaan Raihan dan yang lainnya.
"Jadi rencana nya gini. Gue sama aca bakal nyari jalan dari belakang rumah itu buat nyari keberadaan nk. Zaki dan Raihan, kalian nyari jendela atau sesuatu yang kebuka di sisi rumah nya. Abun dan Amri kalian..." Ucap Rafly sedikit berfikir.
"Kita di mobil aja dah, ancang-ancang buat cepet cepet kabur." Usul abun.
"Ok. Yang ceweknya, kalian di mobil juga ok. Jangan kemana-mana." Perintah Rafly.
"Gue ?" Tanya diat menunjuk dirinya.
"Ck... Lo ikut..." Rafly berfikir kembali, sebelumnya ia memutar bola mata malas. Karena menurutnya semua ini kesalahan diat.
"Gue ikut lo." Ketus diat.
"Eh gak bisa" ucap Rafly menantang.
"Bukan hak Lo" diat tetap bersikeras agar ia ikut dengan Rafly dan aca.
"Udah deh, fly. Biarin" lerai aca.
"Eh tapi pas gue liat rumah tadi. Kayaknya ada beberapa penjaganya deh" ucap abun.
"Ah elah badannya juga lebih besar dari Kita." Ucap Rafly tak peduli.
"Udah ayok lah. Keburu NK kenapa-kenapa" ucapan Zaki sukses membuat semua nya terdiam dan Langsung bergegas melakukan tugas nya masing-masing.
Zaki Raihan pov
"Zak, dimana dah ada jendela kebuka. Udah ni semak semak banyak banget lagi." Keluh Raihan saat ia dan Zaki berada di samping rumah tersebut.
"Eh tu ada jendela deh. Buluk banget dah. Samperin kuy." Ajak Zaki.
"Samperin... samperin... lu kira orang hahahahah" gelak tawa Raihan sukses membuat Zaki terkejut dan cepat cepat menutup mulut Raihan agar tak ada yang mengetahui keberadaan mereka.
"Diem bangsad" bisik Zaki di telinga Raihan.
Raihan yang mendengar nya pun hanya kikuk dan mengangguk angguk kan kepalanya.
Rafly diat aca POV
"Kalau lo ngakuin NK di depan Saputri bahwa NK itu pacar Lo. Nk gak mungkin kayak sekarang." Ucap Rafly yang sukses membuat hati diat panas.
"Maksud Lo apa ?" Tanya diat dengan nada meninggi.
"Maksud gue ? Maksud Lo yang apa !!? Apa apaan Lo macarin dua orang sekaligus. Clarissa, Saputri. Apaan ? Sok kegantengan banget sih." Hina Rafly.
Diat yang mendengar itu pun dengan cekatan menarik kerah baju Rafly dan mendekatkan muka nya dengan muka Rafly.
"Kalian bisa gak sih gak berantem di situasi kayak gini !?" Bentak aca sambil menengahi diat dan Rafly.
Rafly yang sudah terlepas dari cengkeraman diat pun merapikan bajunya kembali.
Brakkk
Aca sukses menendang pintu belakang yang sudah usang itu hingga terbuka. Ia masuk terlebih dahulu, meninggalkan Rafly dan aca yang masih saling menyimpan rasa untuk berkelahi.
Haiiiiiii gimana ?
Rencana sih mau sampe 1000 kata. Tapi gak jadi hehehe, karena takut kalian nunggu nya kelamaan 🤣.
Maaf ya kalau misalnya kalian baca ada yang anehan dikit. Karena aku juga lupa siapa siapa aja pemain nya.Jangan lupa voment ya.... Yang banyak !!! titik.
Jangan lupa puasa besok buat yang muslim ❤️.
Jangan lupa baca cerita aku yang satu lagi ya. Yang "senior admirer". Soalnya itu ada beberapa yang kehidupan nyata aku hehe.
Aku kangen kalian !!!!
Kangen aku gak ?Semoga Windi jebol jadi OSIS aamiin
Sekalian doain ya hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE
Teen Fiction🏅#2 - Raflyalvin (23 Juni 2019) 🏅#1 - jua (1 November 2019) 🏅#1 - syahdanRasyid (22 Juli 2019) 🏅#4 - danisdanial (23 Juli 2019) 🏅#2 - tiktok (4 Agustus 2019) 🏅#3 - divaazzura (10 Agustus 2019) 🏅#3 - Ajengfazh (1 Oktober 2019) 🏅#1 - Zakilmi (...