"tega banget sih lo, yat !! Lo udah gila ya" Bentak Rafly dan refleks menonjok pipi diat hingga diat terhuyung.
"Fly, sabar fly" ucap Abun yang mencoba menenangkan rafly.
"Gaisss.!!!" Teriak jua yang berlari sambil terengah-engah.
"Lo kenapa ju !?" Ucap lea yang menghampiri jua.
"Nk.. Nk.. dia.. di..culik" ucap jua sambil terengah-engah.
"Hah !?" Ucapan jua refleks membuat semua nya kaget.
"Coba Lo ceritain gimana kejadian nya" ucap Zaki.
"Tadi tuh.." ucapan jua terpotong.
"Duduk dulu ju, Lo kecapean banget" ajak Lea.
Jua pun duduk atas ajakan Lea. Begitu pun teman teman nya yang tadinya berdiri ikut duduk mendekati jua, agar bisa lebih jelas mendengar informasi nya.
"Tadi tuh gue sama nk kan beli minuman. Terus tuh minuman NK siap duluan. Jadi nk bilang dia mau duluan balik kesini." Ucap jua yang menunjuk tempat dimana semua nya berkumpul.
"Terus gue iyain. Beberapa detik kemudian, pas gue noleh ke belakang no udah digendong sama dua orang masuk ke dalam mobil, dan disitu NK pingsan gak sadar kan diri." Sambung jua yang kini telah terisak-isak.
"Lo tau plat mobil nya !?" Ucap Rafly.
"Tau. Gue..gue sempet nge foto nya tadi." Ucap jua yang memberikan hasil jepretan nya mengenai plat nomor mobil yang menculik NK.
"Kalian ada yang kenal plat ini gak ?" Ucap Rafly sambil mengarahkan handphone jua yang menampilkan foto plat mobil ke wajah teman teman nya secara bergiliran.
Nihil.
Semua teman nya menggeleng.Tarisha melirik ke arah diat yang sedari tadi diam saja.
"Yat, Lo dari tadi diem aja. Lo gak khawatir apa sama nk ?" Ucap Tarisha yang meninggi kan nada bicaranya.
Semua teman temannya pun melirik ke arah diat.
"Gue tau mobil yang berplat nomor itu" ucap diat yang kini mengepalkan kedua tangannya.
Teman temannya di buat kaget oleh perkataan singkat diat.
Haiiii.....
Jangan lupa votment ya hehe.
Disini ada yang udah baca cerita ku yang satu lagi belum ? Seru tau. Jangan lupa read and vote ya. Doain deh cerita ku yang satu lagi suatu saat nanti bakal jadi novel "aamiin" hehe.Kalian team apa nih
#teamdiat
#teammungga
#teamzaki
#teamrafly
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE
Roman pour Adolescents🏅#2 - Raflyalvin (23 Juni 2019) 🏅#1 - jua (1 November 2019) 🏅#1 - syahdanRasyid (22 Juli 2019) 🏅#4 - danisdanial (23 Juli 2019) 🏅#2 - tiktok (4 Agustus 2019) 🏅#3 - divaazzura (10 Agustus 2019) 🏅#3 - Ajengfazh (1 Oktober 2019) 🏅#1 - Zakilmi (...