28. who ?

445 29 0
                                    

Room chat jua nk

Jua
nam
Nam
Assalamualaikum
Nam, gue minta maaf
Nam, cerita ke gue kalo ada masalah
Gue ga tau
Nam
Bales nam ish

NK
Waalaikumsalam
Ju
Jangan ganggu gue dulu
Iya gue maafin
Lo ga salah

Jua
gue ke rumah Lo nih
Read

Beberapa menit kemudian ada yang mengetok pintu kamar nk.
"Masuk gak dikunci" ucap nk dari dalam kamar. Pintu terbuka dan menampilkan jua yang datang
"Ju, ya ampun. Ini udah malem Lo nekat banget datang" ucap nk yang menghampiri jua dan memeluk nya.
"Hehe gue mau minta maaf" ucap jua sambil menggenggam tangan NK
"Gitu doank ? Itu bukan salah Lo ku"
"Itu salah...diatur" lanjut NK yang sempat menjeda setiap kata nya.
"Lo kenapa lagi sama diatur nkkkk" ucap jua yang meletakkan ransel nya di kursi belajar NK.
"Eh gue nginep ya hehe. Lagian besok jg kan hari Minggu. Lagian dirumah gue gak ada orang. Takut gue kalau sendiri an"
"Iya iya. Eh sini, cerita nya di kasur aja." Ucap nk yang sudah berada di atas kasur sambil memeluk boneka STITCH besar miliknya.
"Lagian Lo masalah apa sih nam sama si diat" ucap jua yang mengikuti NK diatas kasur.
NK kemudian menceritakan kejadian demi kejadian yang ia saksikan saat dia mengatakan NK hanyalah temannya didepan seorang wanita yang tidak pernah ia jumpai.
"Ju, Ju. Lo kok bengong sih" nk  membuyarkan lamunan jua. Karena sedari nk bercerita, jua hanya melongo tanpa berkedip sedikit pun.
"Lo tau sesuatu ya ju ?" Ucap nk melemah
"Hah ? Enggak. Gue.. gue gak nyangka aja si diat segitu jahatnya" ucap jua yang tersadar dari lamunannya.
"Oh ya nam, password WiFi lu apaan. Gue gak ada kuota nih. Hehe"
NK kemudian menyebutkan password WiFi rumah nya. Mereka berdua kemudian melakukan kegiatan masing masing. NK turun kelantai satu untuk mengambil beberapa cemilan di kulkas. Sedangkan jua, sedang sibuk dengan layar ponsel nya dan sedang ber chatting and dengan seseorang orang. Tunggu beberapa orang maksud nya.

Room chat ponsel jua

Jua
Gauss
Diat NK gaiss diat nk !!

Diva
Eh Lo udh minta maaf belum sama nk

Jua
udah ihhh
Masalah itu udh kelar.
Sekarang gue dirumahnya nk
Tadi dia curhat sama gue

Lea
Curhat apaan

Diva
Eh iya. Masalah dia sama diat ya
Apaan sih, gue tau mereka lagi berantem.
Tapi gak tau apa penyebab nya

Tarisha
*2

Lea
Lho ? NK sama diat berantem. ?

Diva
Kudet bgt dah Lo le

Tarisha
Tau nih Lea

Jua
dia di Indonesia gaisss
Dia

Diva
Lo serius Ju ?

Lea
Dia siapa sih ?
Kalian ngomong setengah setengah ishh

COMPLICATED LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang