31. penjelasan

464 35 1
                                    

"yaudah" ucap NK yang kini menatap langit langit kamarnya.

"Ju, udah selesai belum." NK meneriaki jua yang sedari tadi berada di dalam kamar mandi.

"Iya iya. Udah ni" jua keluar dari kamar mandi dan segera berbenah buat joging.

"Yang lain nunggu dimana ?"

"Depan komplek"

"Ya udah ayo buruan" no segera keluar dari kamar nya.

  "Eh itu mereka" tunjuk Amri yang berada di depan komplek bersama dengan yang lain.

"Hai gaiz" jua melambaikan tangan nya ke arah teman temannya. Dan dibalas lambaian juga oleh beberapa dan ada juga yang hanya senyum, atau ada juga yang hanya melihat tanpa ekspresi.

"Kita mau joging ke mana nih ?" Ucap abun yang menyeka bagian dah nya.

"Taman kota aja deh" sahut Rafly.

"Eh btw, ini kenapa orang dewasa nya gak ada ?" Ucap diva.

"Orang dewasa apaan dah div. Emang Lo mau ngapain ?🤣" Ucap Amri dengan kekehan nya

"Ih apaan sih lu, Mri. Ini kayak kak Dika,  kak dini, terus si temen nya kak dika tau gak. Si kak Ari itu. Astaga dia Gans banget ya ampun" ucap jua lebay.

"Dia udah punya pacar kali div hahaha" ucap NK yang kini duduk di trotoar.

"Lah iya nya ? Hmmm" dengus diva.

"Eh udah atom buruan joging entar kesiangan lagi" ucap album yang sedang  lari di tempat.

"Nih nam" ucap dua orang bersamaan sambil memberikan sebotol air mineral pada NK saat mereka beristirahat di taman kota.

NK hanya melihat kedua tangan itu dan ke kemudian menatap wajah nya secara bergantian.

"Untuk kalian aja" bukannya mengambil salah satu, NK malah hanya senyum dan menolak nya dengan lembut.

"Nam sini deh. Ada penjual minuman kesukaan Lo" ucap jua melambai ke nk.

"Serius Ju ?" Ucap nk yang masih gugup dan sangat segan untuk beranjak melewati kedua orang itu.

"Iya sini deh"

"Dikit" nk berjalan melalui pertengahan diantara kedua orang itu.

"Ayok deh nam" jua mengajak NK untuk menemui penjual nya.

"Gue minta maaf nam" teriak diat pada NK

NK hanya memberhentikan langkah nya. Tanpa menatap ke arah diat. Seluruh teman-teman nya hanya diam tanpa suara. Zaki yang tadi juga menawarkan minuman kepada NK ikut berbicara.

"Jangan nyiksa diri kita sendiri nam" teriak Zaki tapi dengan nama lembut."

"Kalian yang udah buat gue nyiksa diri gue sendiri" ucap nk yang kemudian pergi menarik tangan jua untuk membeli minuman kesukaannya NK.

"Yat, lagian masalah Lo sama NK apaan sih ?" Ucap abun.

"Saputri" ucap diat yang sedikit kecewa.

"Lo ketemu dia ? Dimana?" Ucap Rafly dengan antusias.

"Dia satu sekolah sama kita" ucap diatur yang kini ikut duduk dengan mereka.

"Serius ?" Ucap mereka bersamaan.

"Iya"

"Eh tapi kan Lo gak pernah pacaran sama dia. Kalian kan TTM an doang kan ?" Tanya Raihan

"Waktu gue pacaran sama Clarissa 5 bulan kemudian gue pacaran sama Saputri karena masalah gue sama Clarissa yang bikin gue hampir depresi." Ucap diat menundukkan kepalanya dan melemah kan nada bicaranya.

"Lo gila ya ?" Ucap Rafly yang berdiri dan mengepalkan tangannya bersiap untuk menonjok diat.

"Lo sabar fly !!" Tegur Amri yang memegang pundak Rafly dan mengajak nya duduk kembali.

"Terus gimana ? Lo tega banget pacaran sama dua orang !!" Bentak Lea

"Saat gue tau Clarissa waktu itu nyatain perasaan nya ke Danis..."

"Danis mantan NK ?" Ucap tarisha yang ingat betul dengan nama itu.

Diat mengangguk.
"Disitu gue langsung setres ngedenger semua nya. Dan gue nyoba nyari Saputri. Disitu hubungan gue sama Saputri udah 2 bulan. Gue nyari Saputri buat ngajak dia supaya gak backstreet lagi. Tapi.."

Diat menjeda perkataan nya dan menyeka air mata yang berada di sudut matanya.

"Saputri malah pergi ke Singapur buat berobat untuk nyembuhin penyakit nya, gue lost contact sama dia"

"Jadi sifat Lo.." ucap diva yang menggantung kan kalimat nya.

"Itu semua gak murni 100 % kesalahan Clarissa."

"Terus masalah Lo sama nk ?" Tanya Lea yang belum tau masalah bagaimana yang diat dan NK alami.

"Waktu di taman sekolah kemarin, gue liat Saput lagi duduk sendirian. Gue nyamperin dia, dan bilang kalau gue masih sayang sama dia. Dan gue gak sengaja bilang kalau nk itu..."
Diat menggantung kan kalimat nya, karena ia takut teman temannya akan marah pada nya.

"Cuma temen Lo" sambung jaki tiba tiba.

"HAH !?" ucap mereka serempak.











Hai gaisssss.....
Konflik nya masih panjang nih hehe.
Oh ya besok lebaran aku minta maaf ya kalau ada salah kata atau tingkah laku yang kurang baik, baik di sengaja maupun tidak.

Jangan lupa votment ya. Oh ya satu lagi, jangan lupa baca cerita aku yang satu lagi ya "SENIOR ADMIRER"

COMPLICATED LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang