Eunbin and Soobin TEAM.
"ini puzzlenya banyak banget sih... akh--"
"eunbin lo gapapa?!" tanya soobin ketika eunbin memegangi perutnya. "ginjal gue sakit banget.... mau muntah juga." jelas eunbin kepada soobin
"lo duduk aja, biar gue yang nyelesain." kata soobin membantu eunbin duduk dilantai. "makasih bin, maaf udah ngerepotin lo."
"eh bin sebentar deh, dibawah kok ada kotak? berdebu juga." kata eunbin sambil mengeluarkan kotak dari bawah meja dan membersihkan debu itu. "ini dikunci."
"tapi lubang kuncinya kok kayak puzzle gitu?" kata eunbin yang melihat lubang kuncinya, benar kata eunbin kalau lubangnya kayak puzzle. "coba pake puzzle dimeja deh bin." pintah eunbin.
berkali-kali mereka nyoba 1000 puzzle itu, ga berfungsi. dan kebetulan saat nancy dan jisung selesai nyelidik mereka ketempatnya soobin dan eunbin.
"kenapa?" tanya jisung yang sampai ditempat mereka. "ini kotak dikunci." kata eunbin.
"lubang kuncinya kayak puzzle tapi pas nyoba puzzle dimeja engga ada satupun yang berfungsi." jelas soobin. "ini gue ada puzzle yang besi, dapet dari rak buku itu." kata jisung lalu memberikan ke soobin.
ctak
bunyi keluar dari kotak bertanda sudah dibuka. mereka berempat melihat isi kotak itu, yang ditemukan mereka adalah peta dan senter.
"ini peta ya?" kata nancy saat mengambil sebuah peta dikotak tadi. "mana coba gue liat."
jisung melihat peta yang dipegang nancy lalu melihat isi-isi peta itu. benar saja isinya tidak asing dimata mereka, itu adalah peta permainan ini dan petunjuk keruang mesin pemandu.
"ini bukannya jajaran benteng yang diluar ya bin?" kata soobin kepada eunbin. "serius deh ini ga asing banget." kata soobin lagi.
"tunggu deh! ini apa? 87? apa maksudnya?" kata eunbin saat melihat angka 87 dibelakang peta.
JunJin TEAM.
"apa ini dipasangin aja ya?" kata heejin bingung.
"27 40 95? sumpah ini disilsilahin apa gimana?" kata junkyu yang sama bingungnya. "sebentar deh bukannya kata jisung ada petunjuk? 25! tapi 25 engga ada." kata heejin yang tadinya nemu petunjuk langsung bingung.
"apa angka belakang dipindahin kebelakang yang lain?" kata junkyu. "bentar coba gue bikin 20 45 97!"
hasilnya nihil. angka 5 tetap mati.
"coba deh gue! salah kali lo, mungkin 24 97 05!" kata heejin.
namun sama hasilnya.
"ah diem! gue aja sini coba mungkin angkanya pindahin jadi 25 04 97..." kata junkyu memindahkan angka. "EH HEEJIN 5 NYA NYALA!" kata junkyu senang karena lima menyala.
soobin nancy dan jisung eunbin kearah junkyu dan heejin.
"udah? gue nemu sesuatu juga. ini buku sampul kucing! 2015 sampe 2020 si eunbin juga nemu angka 87." jelas jisung.
"coba deh kita pakai angka 2 sama 7, terus kurang apa... ah! 28????" kata junkyu yang memberi kode yang ia temukan.
heejin berlari kearah tempat kode digit lalu memasukan nomor.
2728
"BENER! pintu tengah kebukaa! ayo masuk!" sebelum heejin masuk, soobin menarik tangannya dan memberi senter dan peta yang ia temukan.
"pake ini anjir, disana gelap!" kata soobin.
lalu heejin memimpin jalan menggunakan senter dan peta yang diberikan soobin.
"anjir ji jangan pegang tangan gue napa." itu nancy yang ngeluh sama jisung yang megang tangannya mulu saat masuk.
mereka sampai dicahaya biru lagi, mereka juga harus menggunakan digit tapi sebelumnya ada soal yang mereka harus pecahkan.
"51Y301V?"
----------------------------------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASH ROYALE ✓
Mistério / Suspenseft. 2000 ❝hai selamat datang dipermainan perang dan lindungi benteng kalian.❞ ©2O19 by defolieseus