"Jaemin?"
Semua tidak percaya apa yang Junkyu temukan setelah memecahkan kode yang diberikan,
Mereka semua kaget dan syok tentunya.
Bagaimana tidak kaget, Jaemin adalah teman mereka.
Oh no no no, mereka tidak boleh Suudzon seperti ini karena membuang waktu mereka.
"Jawaban kodenya, Jaemin." kata Junkyu yang tidak basa-basi lagi
"Selamat anda benar, pintu akan terbuka."
Sesuai dengan yang diucapkan, Pintu terbuka.
Mereka awalnya ragu untuk masuk kedalam kecuali Junkyu, ia tidak mau repot dengan hasilnya yang penting sudah terpecahkan katanya.
Junkyu masuk dan Heejin juga masuk bersama Junkyu, Heejin tipe-tipe setia ya.
"Kalian engga mau masuk, ya?" kata Heejin menyadarkan teman-temannya yang masih diluar
"Kita ragu untuk masuk, kita masih syok dengan hasil dari kodenya." kata Eunbin yang diangguki mereka bertiga, ya kecuali Jisung karena ia memilih untuk keluar dari sini.
"Kalian bakal mau disini terus? gue sih gamau ya." kata Jisung lalu masuk kepintu, mereka bertiga sekarang bingung antara pilihan Tidak masuk tapi tetap disini atau Masuk tapi menyelesaikan hal yang diberikan.
Sekarang mereka akhirnya sadar, mereka mikir sekitar 2 menitan.
"Lama banget mikirnya, kalian." kata Soobin yang tadinya juga lama memikirkan pilihannya padahal.
"Sok lo, lo juga lama mikirnya." kata Eunbin tidak terima diremehkan oleh Soobin, sekarang mereka akan menyelesaikan kode lagi untuk membuka pintu.
Oh no no no, sekarang tantangannya berbeda dari sebelumnya.
Mereka hanya akan menyelesaikan sebuah kata sambung, gampang kan?
"Kata sambung buat aku makan di... dirumah! dirumah!" kata Heejin yang menjawab permainan kata sambung itu.
Tonet
Heejin salah menjawab,
"Aku mandi di... dirumah mantan!" kata Soobin ngawur
Tonet
Yaiyalah tentu salah. jawabnya aja ngawur.
"Kayaknya ini bakal gampang, ikan berenang di... dihatimoe." lagi-lagi jawaban ngawur dari Kim Junkyu.
Teng teng
Semua terkejut apa yang terjadi, Junkyu benar menjawab permainan kata sambung itu.
"Anjir gabener nih permainannya" kata Heejin yang tidak percaya juga.
"Ya gue kan jawabnya ngasal, niatnya mau bercanda doang." kata Junkyu dengan santai
Srett
Pintu terbuka, mereka berada dipermainan terakhir.
Kenapa tau? ya nebak aja.
"Ini permainan terakhir, kalau kalian bisa menyelesaikannya kalian akan berada diruangan yang akan kalian tidak percaya."
Heejin membaca tulisan diTV sebelahnya, mereka berenam sama-sama bingung.
Apa yang ia maksud tidak percaya? ruangan yang akan membuat mereka tidak percaya?
Kepala mereka sudah dipenuhi banyak pertanyaan sekarang
"Kalian hanya menyelesaikan permainan bongkar pasang, kalian harus memasangkan bongkahan kepada tempat yang tepat."
Mereka bingung antara senang atau sedih.
"Mulai!"
Kata mulai terlihat diTV tersebut, mereka akan beraksi.
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Halo Hai! aku bawa cerita baru niiihh! cek yaaaaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASH ROYALE ✓
Misterio / Suspensoft. 2000 ❝hai selamat datang dipermainan perang dan lindungi benteng kalian.❞ ©2O19 by defolieseus