: : 🚀 : :
"Gila lo? masa mau ikutin? nanti kita kenapa-kenapa gimana?" kata Junkyu yang tidak terima
"Gue mikirin temen-temen gue, apalagi Yeji." jawab Heejin
"Gini aja deh, yang mau ikut, ikut aja, kalau engga, ya engga, adil kan?" usul Soobin yang diangguki Heejin
"Gue ikut deh," kata Junkyu, Heejin dalam hati sudah tersenyum melihat tingkah Junkyu.
"Gue juga mikirin Chaewon."
Deg
Pupus harapan cinta Heejin, ya hanya karena Junkyu bilang seperti itu. Junkyu bisa dibilang kalau cintanya sepihak, sama sepertinya.
"Eh itu mereka udah mau pergi!" kata Eunbin sambil menunjuk trio SNS itu ingin pergi. "Nunduk!"
"Begini deh kyung, kita gimana keatas kalau masih ada mereka?"
"Ya kalian gila?! gue tuh yang bales dendam sama mereka! mereka bisa benci gue pasti!"
"Ya lo mau gimana? lo mau duit lo gue balikin?"
"Duit gue mah belakangan, tapi mereka gimana!"
"Gue gabisa ninggalin ruangan itu, ini pertama kalinya gue ninggalin itu disaat permainan belum selesai."
"Ah bisa gila gue!"
"Yaudah kita kesana aja, lo minta maaf aja."
"Ya masa setelah ketahuan ikut kontrak sama lo, terus minta maaf, harga diri gue!"
"Keadaan kayak gini lo masih ngomongin harga diri?"
Trio SNS itu terkejut saat melihat seseorang memotong pembicaraan mereka
orang itu
"Chaewon?"
Entah darimana Kim Chaewon berada disini, bukankah seharusnya ia berada dibenteng.....?
Chaewon memakai jaket hitam dengan topi hitam dikepalanya,
"Kenapa? kaget?" kata Chaewon dengan smirk diwajahnya.
"Tiruin gue ternyata aktingnya bagus juga ya" kata Chaewon lagi tetapi dengan senyum pepsodent.
"Udah dong gausah mandangin gue segitunya""C-Chaewon kok lo disini?" Shuhua yang bertanya. "Itu CCTV, gue diruangan CCTV tersembunyi."
Chaewon menunjuk kamera kecil diatas pojok, mereka tentu melihat kearah yang ditunjuk oleh Chaewon.
"Sudahlah ya, Jeon Heejin Kim Junkyu Choi Soobin Kwon Eunbin kalian keluar aja napa." kata Chaewon sambil melihat kearah persembunyian mereka.
"Kalian gausah khawatir, karena gue juga tau kalo Kim Junkyu menyukai gue." kata Chaewon lagi.
Mereka berempat keluar dari persembunyiannya, mereka kearah Chaewon.
"Gue juga tau kalau Shuhua yang membua Lee Felix jatuh dengan rayuan lo."
W-what? Lee Felix? Felix
Chaewon mengambil sebuah ponsel buka tutup lalu ia menekan nama Felix Lee
"Felix, urusanmu gimana? si Nancy masih? buruan deh selesain abis ini turun keruang exit soalnya kita bakal mulai."
W-what? Felix itu bersama Nancy?
"Jangan bilang kalau Jisung itu Felix?" ini Soobin yang membuka suaranya. "Lo tau kan kalau Han Jisung tidak pernah mau berteman dengan si licik Nancy?"
Eunbin masih manteng
Junkyu masih benerin rambutnya yang acakan
Heejin jongkok karena capek
dan Soobin masih cengo dengan perkataan Chaewon
Trio SNS itu bawa popcorn buat nonton acara si 00l berempat itu sebelum giliran mereka
"Gausah cengo gitu dong, Choi Soobin-ssi." kata Chaewon lagi
Entah berapa dialog Chaewon ini
"Halo Ji--- Felix" kata Chaewon dengan ponsel buka tutupnya. "1 jam lagi?! KALIAN BEREMPAT IKUT GUE"
Chaewon menunjuk Junkyu Heejin dan Eunbin Soobin
"Waktu kita cuma 1 jam!" kata Chaewon, mereka berempat langsung mengikuti Chaewon.
Trio SNS itu masih dengan popcornnya
"Tontonannya seru."
: : 🚀 : :
"Lo nelfon siapa, Sung?" tanya Nancy kepada Ji--- Felix itu. "Ada deh"
Brak
Nancy kaget dengan wajah cengonya
Jisung kaget dengan gaya gentlenya
"Lo udah urus mereka?" tanya Chaewon kepada Jisung--- atau Felix itu.
"Kalian berempat engga ada waktu lagi, sekarang kalian lewat sini." kata Chaewon menunjukkan cermin,
Junkyu masih benerin rambut
Soobin masih cengo
Heejin benerin tali sepatu
Eunbin? garuk garuk pala
Chaewon capek dengan ini, mereka mendorong 4 orang itu kecermin
: : 🚀 : :
"Loh kita dimana?"
Sekarang 4 orang itu berada ditempat semula, iya tempat perang.
"HEEJIN!"
Seseorang memanggil Heejin dan lantas Heejin menengok kearah suara itu.
"Permainan selesai Jin, lo kemana aja?" tanya Yeji, ya Yeji yang memanggilnya.
"Sebelum kita kembali, saya pengen kalian jujur dengan apa yang ingin kalian katakan kepada seseorang disini. entah itu perasaan, unek-unek, atau apapun."
"Junkyu," Heejin memanggil Junkyu, yang dipanggil nengok masih benerin rambut.
"Gue.... gue suka lo, Kim Junkyu." pertama kalinya Heejin jujur kepada oknum Junkyu itu.
"Tap---"
"Gue tau ini sepihak, gue tau lo suka Chaewon." Heejin memotong perkataan Junkyu
"He---"
"Tapi cinta lo juga sepihak J--"
"Dengerin dulu anjeng." gas Junkyu kepada Heejin, oknum Heejin kicep.
: : : 🚀🚀 : : :
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASH ROYALE ✓
Mistero / Thrillerft. 2000 ❝hai selamat datang dipermainan perang dan lindungi benteng kalian.❞ ©2O19 by defolieseus