( Aku tau kalian tau cara menghargai. )
·····oOo·····
"Felix?!"
Mereka melihat orang yang jatuh dari bangku penonton itu adalah Felix, Lee Felix.
"FELIX!" Chaewon lari kearah Felix jatuh. "Felix kok lo ninggalin gue......."
"Soobin, apa ini ulah lo?" tuduh Eunbin kepada Soobin. "Gila lo? punya bukti apa lo kalo gue yang dorong?" kata Soobin kepada Eunbin yang menuduhnya dengan asal.
"Soobin engga ngelakuin itu! lo jangan nuduh Soobin, Eunbin." kata Junkyu kepada Eunbin yang menuduh Soobin mendorong Felix darisana. "Ya bisa aja lo yang dorong."
"Lo berspekulasi?! yaudah, BISA AJA KALO ITU LO YANG DORONG!" bentak Soobin yang kehilangan kesabaran.
Heejin sudah muak dengan pertengkaran pemain baru-baru ini.
"BERISIK KALIAN! KALO KALIAN MAU BERANTEM JANGAN SEKARANG!" bentak Heejin lalu pergi entah kemana. "HEEJIN!" Junkyu mengejar Heejin yang sudah pergi entah kemana,
Heejin berhenti disuatu tempat. Junkyu melihat ada sebuah Goa yang bisa dimasuki. Heejin masuk kedalam sana tanpa rasa takut dan Junkyu mengikuti Heejin, tanpa sadar bahwa Soobin dan Eunbin mengikuti mereka diam-diam untuk memastikan keadaan mereka baik-baik saja.
"Aish sekarang Soobin Eunbin ilang?" kata Hyunjoon. "Mereka ilang Joon, kayaknya mereka ngikutin Heejin sama Junkyu." Kata Seungmin lalu menepuk bahu Hyunjoon akan Hyunjoon sedikit tenang
"Gue khawatir mereka kenapa-napa," kata Chaewon. "Lo tau kan Junkyu itu mantan pemenang ahli bela diri? pasti dia bakal ngelindungin Heejin Eunbin." kata Chani.
''Kok lo ngga khawatir Hwall?'' Tanya Seungmin, "Ya lo tau lah Hwall bisa jaga diri." jawab Chani.
"Kok lo bisa tau Hwall bisa jaga diri? aneh..." kata Chaewon. "Begini... Hwall tuh tetangga gue dulu." jawab Chani sambil menunduk.
·····oOo·····
"Hp gue mana sih ih," kata Heejin menyari Hpnya dikantong celananya "Nah akh-"
Krek
Sialnya, Junkyu tidak sengaja menginjak kayu kecil yang dibawahnya membuat Heejin menengok kearah belakang.
"Aish goblok banget Junkyu, kenapa ga hati-hati sih?"
Heejin kini merasa ada yang mengikutinya, Heejin berhasil menemukan hpnya lalu menyalakan senter dan mengarahkannya kebelakang.
"Junkyu?" Ya, Junkyu ketahuan oleh Heejin karena dia tidak bersembunyi melainkan hanya mematung. "H-hai...." sapa canggung Junkyu
"Goblok ih Junkyu, bukannya ngumpet malah diem aja."
"Diem lu, ntar malah ketauan kita."
"Kita? lo aja keles!"
Junkyu tau suara itu, itu suara Soobin tetapi ia tidak tau siapa pemilik suara satu lagi.
"Soobin, gue tau itu lo." kata Junkyu yang membuat Soobin refleks keluar dari persembunyiannya. "Dan itu lo sama siapa.....?" kata Junkyu melirik ditempat persembunyian Soobin.
"Eunbin, kita udah ketauan. mending lo nampakkin diri aja." kata Soobin lalu melirik kearah tempat Eunbin. "Ah sial." umpat Eunbin.
"Eh kalian ngapain ikutin gue?" tanya Heejin kepada mereka. "Kita..."
"Jeon Heejin?"
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Klik ★ yaaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASH ROYALE ✓
Misteri / Thrillerft. 2000 ❝hai selamat datang dipermainan perang dan lindungi benteng kalian.❞ ©2O19 by defolieseus