Tony stark mempunyai ide untuk membuat seorang superhero. Tapi, ia ingin menggabungkan 3 hero. Awalnya dia memilih steve dan hulk (teman sciencenya) tapi tony punya masalah dengan steve dan tak ingin hero barunya pemarah seperti hulk.
Setelah berfikir panjang, dia mengajak thor dan clint untuk membuat anak yang terlahir sebagai penerus mereka.
"So, Thor and Clint anak kita mau perempuan atau laki-laki" tanya tony
"Seorang superhero harus laki-laki" jawab thor
"Tapi seorang perempuan akan terlihat seperti malaikat di mata ayahnya" ujar clint
"Aku setuju dengan ucapan clint" jawab tony
"Baiklah, anak perempuan juga akan terlihat hebat" ucap thor menyerah
Akhirnya mereka setuju untuk memiliki anak perempuan dengan kandungan dalam tabung. Tony berkerja keras agar anak pertamanya terlahir dengan selamat, dia mempercepat pertumbuhan anaknya hingga usia 10 tahun. Butuh aliran listrik untuk mempercepat pertumbuhannya, karna dia setengah dewa tony sedikit kewalahan untuk mempercepat pertumbuhannya sampai membutuhkan bantuan thor.
"Thor bisakah kau keluarkan listrikmu di sebelah sini" tony menunjukkan bagian bawah tabung
"fungsinya?" tanya thor
"Lakukan saja, anak kita akan terlahir"
"Baiklah, mungkin ini akan tersetrum ke tanganmu. menjauh sedikit tony"
"Aku harus menjaga tabung dan anak kita agar ia tidak jatuh"
"Ini akan menyakitkan"
"Mulai saja! aku siap!" jawab tony yang sudah kesal
Thor mulai mengeluarkan listriknya, dan tony mulai merasakan setrumman di tangannya. Sekitar 5 menit kemudian tabungpun pecah, tangan tony terluka parah tapi ia berhasil menggenggam anak pertamanya. Tanpa basa basi anak tersebut langsung tony pindahkan ke tempat khusus lalu ia mengobati lukanya.
setelah terlahir kedunia anak perempuan yang diberi nama catherine barton thordaugther stark ini diberi asi dari istri clint barton selama 3 bulan. Setelah usianya menginjak 1 tahun, Catherine atau lebih sering dipanggil kate dilatih ketangkasan dan rendah hati oleh ketiga ayahnya. Catherine memanggil Tony dengan sebutan papa, Thor = daddy dan Clint = Vater (bahasa jermannya ayah)
Dia lebih dekat dengan papanya, Ia juga memiliki kegeniusan yang sama , bola mata sebelah kanannya juga sama seperti papanya (light brown) sedangkan bola mata kirinya sama seperti Thor, selain mata birunya ia juga mempunyai bentuk tubuh yang sama seperti daddynya. Clint meberikan turunan hati dan cara pandang yang baik.
Tony memasang jarvis dibelakang punggung catherine, tepatnya dikanan atas. Fungsinya untuk komunikasi dengan ketiga ayahnya selain itu juga untuk menjaga kestabilan kondisi catherine. Fungsi lainnya sama seperti Jarvis, Catherine memanggil Jarvisnya dengan sebutan Jordan. Sama seperti papanya yang memiliki sebutan untuk jarvisnya yaitu friday.
Ketika kondisi Catherine menurun drastis, Thorlah yang harus memberikan energi pada Catherine. Sama seperti yang selalu ia lakukan selama 3 tahun ini, bedanya 3 tahun terakhir digunakan agar Catherine tumbuh dengan baik dan langsung berusia 10 tahun.
AUTHOR:
cr: for anyone on that pics, you're a cute baby (for baby pics) and you have my dream eyes (for the gurl with light brown and blue eyes) :3
~Klo author keluar di tengah2 cerita setuju ga?
>Btw, Big thank udh mau baca.
>Jangan lupa vote ok :3
>Sosmed author? kapan2 deh yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
GATERN (discantinue)
FantasyCatherine adalah anak dari 3 ayah tanpa ibu. Ia terlahir karena papanya menginginkan hero baru dengan darah dagingnya, jadi ia terlahir secara ilegal. Catherine anak yang genius, dia bahkan memiliki penemuan-penemuan bagus yang membantu ke-3 ayahnya...