'CATHERINE POVS'
Dipagi hari yang tampak tak biasa ini aku merasa sangat sedih dan kepalaku sangat sakit. Entah kenapa begitu terbangun aku melihat vater tertidur pulas di kursi sambil memegang tangan kiriku.
Ku tengok jam dinding, jarum panjang menunjuk pada angka 6 sedangkan jarum pendek menunjuk jam 3. Jordan tampaknya rusak, entahlah aku tidak bisa merasakannya. Hanya ada kesedihan ditempat ini.
Huft, pergelangan kaki kiriku terasa sakit begitupun hatiku. HEART STONE. Seketika hal itu muncul dikepalaku, jika jordan saja rusak bagaimana dengan stone ini.
Anxiety keep running in my mind, aku tidak rela membangunkan vater yang tertidur pulas sedangkan untuk kembali tidur rasanya sulit sekali.
Aku menutupkan mataku, mencoba untuk menenangkan diri, Anxiety ini benar-benar telah merasukiku. Aku tidak sanggup dengan ini.
Rasanya ingin sekali berteriak tapi suasana tidak mendukung.
'TONY POVS'
Pagi ini adalah pagi yang tidak biasa bagiku. Aku benci khawatir seperti ini, untuk memakan sarapan saja aku tidak mau.
"Thor, bisakah lebih cepat lagi?"
"Tenanglah Tony, dia bersama clint" jawab thor pelan.
"Ayolah, kita harus kesana secepatnya" Ucapku tanpa memedulikan thor lagi.
Mobil lamborgini berwarna kuning melaju menuju rumah sakit. Aku sama sekali tidak tenang, beberapa kali mereka hampir tertabrak karena aku terlalu terburu-buru.
"Tony! Apa kamu sudah gila" Thor marah kepadaku. Thor tentu saja marah, bagaimana tidak kami hampir mati karenaku.
"Tony!" Tegas thor
"Kamu ingin ikut aku atau tidak? Jika ya terima saja hal ini!" Jawabku sambil meminggirkan mobilnya.
"Baiklah, aku turun. Hati-hati atau anak kita akan semakin buruk keadaannya karena memikirkanmu"
"Huft, thor masuklah." Aku menghela nafas, thor menyadarkanku dengan kata-katanya
"Perlahan saja, ada clint yang menjaganya."
Kami sampai dirumah sakit dengan selamat, tanpa basa-basi kami langsung memasuki rumah sakit itu dan menuju ruangan 717.
Putri kecil kami sedang tertidur di ranjangnya. Clint tidak terlihat dimana-mana, pikiran buruk hampir terjadi di pikiranku sampai pintu kamar mandi terbuka.
"Kalian sudah sampai se-pagi ini?" clint tersenyun pada kami
"Tony terlalu terburu-buru" balas thor sambil melirikku.
"Shit, aku tidak menyadarinya"
"Ini masih pukul 6 pagi, apa kalian sudah sarapan?" Tanya clint
"Belum, aku terlalu memikirkannya. Apa dia terbangun?" Jawabku
"Belum, dia tampak sangat lelah. Biar ku belikan kalian makan, tetaplah disini."
"Tidak perlu, aku akan membelinya sendiri" aku sama sekali tidak ingin merepotkan clint yang sudah menjaga putriku semalaman. "Kau ikut thor?"
"Tidak, aku sudah makan dirumahmu tadi. Sudah kubilang untuk...." jelas thor
"Fuck off thor" potongku sambil keluar dari ruangan itu.
Terdapat kantin kecil dirumah sakit ini, aku membeli beberapa makanan termasuk roti. Catherine sangat suka dengan roti jadi aku membelikan beberapa untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GATERN (discantinue)
FantasyCatherine adalah anak dari 3 ayah tanpa ibu. Ia terlahir karena papanya menginginkan hero baru dengan darah dagingnya, jadi ia terlahir secara ilegal. Catherine anak yang genius, dia bahkan memiliki penemuan-penemuan bagus yang membantu ke-3 ayahnya...