Meet GOTG

62 9 1
                                    

'CATHERINE POVS'

Aku kembali ke Asgard, daddy langsung memelukku, aku membalasnya. Perasaan tenang, emosi, dan sakit masih campur aduk.

"Kenapa kau tidak izinkan aku turun"

"Daddy, it's ok i'm fine"

"Ayo istirahat, jordan bagaimana keadaannya?"

"Feel so much better, just need his papa"

"Istirahatlah disini, aku akan mengantarmu sekolah besok"

"Tapi aku harus berbicara sesuatu pada zach. Kumohon.... sebentar saja"

"Your plan with him?"

"Yeaa, tapi hanya kami yang tau hal itu. Kumohon dad"

"Baiklah tapi jangan terlalu lama, kau harus istirahat."

"Okkk... i love you galaxy daddyyy"
Jawabku sambil menuju kamarku

Aku membicarakan plan yang baru saja ada diotakku tadi sore. Sampai akhirnya semua beres dan aku tertidur.

Malam berlalu, paginya aku bersiap ke sekolah. Hari ini daddy mengantarku sampai sekolah.

"Bye..." ucapku sambil menahan untuk tidak keluar kata daddy.

Aku masuk ke kelas seperti biasa, masih sepi bahkan zach dan ryan tidak terlihat. Apa ini masih pagi? Atau mereka yang masih diluar kelas.

Sekolah hari ini tampak biasa saja, zach terdiam, ryan juga meledek anak-anak lain tidak untuk zach. Zach juga berhenti membantu ryan. Hal yang nyaman untuk dilihat.

Bel pulang sekolah berbunyi, aku berencana bertemu daddy di kedai dekat sekolah. Lumayan sepi hari ini, tidak sulit untuk mengetahui posisinya. Aku melihatnya duduk di samping kanan dekat jendela.

"Daddy..." ucapku sambil memecahkan fokusnya mata daddy pada handphonenya.

"Kau ingin makan? Atau langsung pulang" tanya papa sambil terus memainkan hpnya

"Apa aku bisa pergi keluar sebentar?"

"Kemana?"

"Suatu mall bersama temanku"

"Tidak untuk hari ini"

"Tapi dadd.... kumohon... aku akan kembali ke asgard sebelum jam 5 sore"

"Baiklah, jangan sampai terlambat atau kau tidak diterima di asgard"

"Ayay kapten" ucapku sambil memberi hormat padanya

"Daddy ada urusan, jangan sampai terlambat"

"Ok, bye daddy.."

Waktu menunjukan jam 3 sore aku segera menemui zach di laboratorium sekolah. Dia sudah disana dengan baju labnya.

"Tidak lama" ucap zach

"Tentu... apa kau mendapat sesuatu dari ryan?"

"Entahlah aku belum mendapatkan sesuatu, tapi papaku bilang kalau mereka sudah menggunakan alat itu sejak kemarin ketika ada pekerja yang tidak bekerja dengan baik"

"Baiklah, kita buat dari yang paling simple"

"Apa?"

"Toxic?"

"Untuk apa racun?"

"Senjata dengan balutan racun"

"Terserah padamu yang pasti senjata yang tidak melukai diri sendiri"

"Shield? Aku sudah punya shield"

"Lalu bagaimana denganku?"

"Jordan tell him how to make shield"

GATERN (discantinue)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang