Chap15

3.2K 199 183
                                    

Mungkin part ini rada membosankan:v
Soalnya lebih panjang:)
Happy Reading! 💜

Sekarang taehyung berada di ruang VIP, Suga sengaja memasukkannya ke ruang VIP entahlah karena alasan apa dia memasukan taehyung ke ruang VIP.

"Tae, kau kapan bangun eoh? Apa kau tidak merindukanku?"

"Astaga Jim. Baru saja beberapa jam lalu taehyung dipindahkan ke ruang ini, dan kau dari tadi mencrocos saja agar taehyung bangun"

"Tapi kan aku mengkhawatirkannya, song" Ya, memang song berada di rumah sakit sedari tadi bersama Jimin. Tadi waktu dimana Jimin baru pulih dari pingsannya tiba-tiba saja song menelponnya, katanya karena firasatnya buruk mengenai Taehyung dan sesegera mungkin song menelpon jimin, dan ternyata benar. Taehyung kecelakaan. Setelah mendapat jawaban Jimin, song langsung meluncurkan motornya untuk pergi ke rumah sakit seoul.

"Jim"

"Wae?"

"Buka matamu"

"Aku sedang bersungguh-sungguh berdoa song, agar taehyung bangun"

"Kau merindukanku chim?"

"Iya tae, aku merin-" Jimin langsung melototkan matanya setelah mendengar 3 Kata yang keluar dari mulut taehyung.

"Hm?merin apa? Merinding?"

"TAE?! KAU SADAR EOH? ASTAGA! AKU MERINDUKANMU."

"lebay."

"LEBAY KATAMU?!"

"Hm"

"KAU TERLEMPAR 100 KAKI KARNA TERTAMPAR MOBIL TRUK DAN KARNA KAU MENOLONGKU JADI KAU TERGELETAK DI SINI!"

"Eoh? 100 kaki? Bukannya tadi pas di depan ruang UGD kau bercerita padaku 20 kaki? Sambil menangis nangis kau cerita"

"Ya kan biar lebih dramatis,song"

"Heleh. Ini nih akibat menonton drama melulu"

"Awas ya kau, jika aku melihat kau menonton drama. Bakalan ku Golok bulu hidungmu"

"A?a? Asiyaaap"

"Chim, Song" seketika hening karena Taehyung memanggil.

"Kenapa Tae?"

"Aku ingin pulang"

"EOH?! PULANG?! KAU BARU SAJA BANGUN BEBERAPA MENIT YANG LALU"

"Ck. Tapi aku bosan chim"

"Tidak! Tidak akan ku izinkan"

"Ck. Apa kau mau nanti aku mati di rumah sakit karena bosan eoh?"

"Lalu, jika kau mati nanti akan tersebar berita 'Seorang pemuda SMA meninggal karena merasa bosan di rumah sakit' gitu?, Hah! Lucu sekali kau Tae"

"Makasih. Tapi bisa saja ada"

"Tidak ada"

"Ada saja"

"Tidak!"

"Adaaa!"

"Ada apa? Mengapa ribut ribut eoh?"

"Suga Hyung?"

"Kau sudah makan song?"

"Bahkan aku yang pasiennya belum di tanyakan seperti itu"

Hening...

Tiba tiba Ketawa Suga,Jimin dan song pecah karena kata kata taehyung itu.

"Ada apa? Tidak ada yang lucu"

I Still Wonder beautiful StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang