Chap9

3.4K 235 29
                                    

Warning!!!
Sebelum membaca di sarankan
Untuk menyetel lagu bts yang mengandung melow melow:v
Kalau tidak ampuh berarti, ceritanya kurang sad:|
Tapi kayaknya ga sedih deh:(
udah lah coba dlu, jan lupa komen kalo sedih yak, kalo gak ya komen aja "kurang sad" gituu:))
Vote juga ne🌈
Sekian!!
Selamat membaca!!!!💜💜🐯

.
.

Setelah mengikuti 3Jam pelajaran terakhir itu, akhirnya bel pulang pun berbunyi, semua murid
Berlarian di koridor sekolah untuk pulang.
Terkecuali jimin.

☆☆☆

"Tata.."-Jimin

"Tata kau di mana eoh?"-Jimin

"Huek...Huek" Jimin mendengar suara seseorang muntah dari dalam kamar mandi.

"Tata,apa itu kau?" Tanpa menunggu lama Jimin langsung mendobrak pintu kamar mandi yang ada di UKS itu

"Astaga! Tata!" Jimin menemukan taehyung yang terduduk lemas di bawah wetafel

"Akh...ap..appo..chim...pe..perut..ku..akh..appo" lirih taehyung, Jimin pun langsung membawa taehyung ke tempat semula.

"Kita ke rumah sakit saja ne?" Ucap Jimin penuh harap,jujur saja Jimin sangat khawatir.

"A..andwe...kita pulang saja, aku ingin istirahat di rumah saja" lirih taehyung sambil menahan sakitnya.

"Benar? Kau tak apa apa? Lebih baik kita ke rumah sakit dulu, baru pulang dari pada keadaanmu semakin memburuk" ucap Jimin penuh kekhawatiran

"Tidak usah, ini mungkin cuman sakit perut biasa" ucapnya sambil menampilkan senyum kotaknya, tae tau Jimin khawatir padanya tetapi Tae tetap berusaha menenangkan jimin.

"Arrasoe,kita pulang"Jimin pun langsung membantu Tae berdiri.

"Aku bisa berjalan sendiri" Taehyung tidak mau bikin Jimin semakin khawatir padanya, ia pun berusaha berjalan sendiri tapi nihil, ia hampir saja terjatuh jika Jimin tak sigap menahan badan taehyung

"Sok sok an kuat" Sindir jimin

"Mian"

Jimin dan taehyung langsung pulang ke rumah, dalam perjalan taehyung selalu merintih kesakitan membuat Jimin tambah khawatir pada kembarannya itu.

♡♡♡

sesampainya jimin dan taehyung di rumah keluarga kim, Jimin langsung membawa taehhyung ke kamar mereka.

"Istirahatlah"ucap Jimin kepada taehyung yang setengah sadar, karena dalam perjalanan tadi taehyung tidur untuk meredakan sakitnya.

Sudah seminggu ini keadaan keluarga Kim semakin kemburuk, Jin yang selalu ngomel tidak jelas, namjoon yang menjadi pendiam, Jimin yang selalu ketakutan jika Jin pulang kerja dan taehyung, keadaan taehyung juga semakin memburuk, perutnya yang selalu mual dan kepalanya yang selalu sakit, bahkan dia jadi sering mimisan.

☆☆☆

Dan,pada hari Minggu ini setelah taehyung sembuh dari penyakitnya, taehyung meminta jalan jalan pada jin untuk menyegarkan pikirannya, tetapi jin menolaknya mentah mentah.

"Hyung,.. ayolah aku ingin sekali jalan jalan" mohon taehyung

"Tidak"

"Hyung,kumohon.."

"SUDAH KU BILANG TIDAK YA TIDAK TAE! AKU HARUS MENGULANGNYA BERAPA KALI PADA MU, EOH?! APA AKU HARUS MENGULANGNYA SAMPAI MULUTKU BERBUSA?!"Jin membentak taehyung, jujur saja taehyung kaget selama ini dia belum pernah di bentak oleh jin. Hanya kejadian saat dimana halmeoni taehyung terjatuh karena bermain dengannya itu pun jin diomelin Nyonya Kim karna telah membentak taehyung dan jin langsung meminta maaf pada taehyung karena sudah membentaknya, dan sampai saat itu jin tidak pernah lagi membentaknya.

I Still Wonder beautiful StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang