Note:
To: Suga Hyung dan Song
'Suga Hyung, song, lihatlah isi flashdisk itu. Dan Hyung terimakasih sudah mau membelikanku flashdisk.
Tae'
Video:
"Annyeong Suga Hyung, Song. Apa kabar kalian? Apa kalian baik baik saja? Semoga saja beaik ne. Song, tolong jaga kakek kutub itu ne? Hahaha, aku baru saja menemukan panggilan baru untuknya. Jangan marah Hyung, aku hanya bercanda. Hyung, kau juga harus menjaga song. Bagaimana pun juga dia adikmu, dan juga jaga Jimin ne, aku titip Hyung kecilku kepada kalian. Song, Hyung, berbuat baiklah pada dunia ini. Dunia itu kejam kau tau bukan? Maka berbuat baiklah, agar kalian tidak merasakan kekejamannya. Kalian, kurang kurangilah sikap mager kalian hahaha. Aku prihatin sekali. Song, bagaiman keadaan kelas? Baik kan? Baguslah, sungguh aku kangen dengan sekolah ku dan kelasku, oiya song, jangan kau benci Jungkook, kumohon. Aku memaksa. Dia tidak salah apa apa, percaya padaku. Terimakasih telah mempercayaiku. Hyung, Song,kalau gitu aku pamit ne? Lagi pula eomma, appa dan takdir telah menunggu ku. Aku pun sudah sangat lelah, sangat sangat lelah, ini adalah waktu yang tepat untuk menyerah. Tolong jaga keluarga ku, aku titip pada kalian. Aku pamit. Selamat tinggal! SARANGHAE!!!" (Big love dengan tangannya dan senyuman kotaknya yang begitu tulus di tunjukkan.)
'Nado SarangHae Tae, happy birthday. Terimakasih Tae, terimakasih telah menjadi teman terbaikku. Kau benar benar teman terbaikku sepanjang masa. Aku merindukanmu Tae, sungguh. Kau tau Tae? Skrng Jungkook sedang menyesali apa yang telah ia perbuat padamu, bukan kah itu terlambat? Aku sangat kesal padanya sungguh. Tapi karena kau saja yg menyuruhku untuk tidak membencinya, jadi mau tidak mau. Sekali lagi terimakasih Tae, Selamat jalan, Berbahagialah'
'nado tae, maafkan Hyung ne, maaf Hyung belum bisa menyembuhkanmu, Hyung menyesal memberikanmu izin waktu itu, entah mengapa aku memberimu izin. Tapi aku kasian melihatmu Tae, kau seperti sedang melawan takdir kala itu, eum, mungkin itu alasanku mengizinkanmu. Tapi mengapa, mengapa akhirnya begini Tae? Aku--a-aku, ah sudahlah. Happy birthday tae. Selamat jalan. Bahagialah di sana hm'
💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Wonder beautiful Story
Narrativa generale"Hyung,apa salah ku? Kenapa kau selalu meluapkan emosimu kepada ku? Tak bisa kah,Kau mengerti perasaan ku Hyung? Aku lelah hyung,dan sampai saat ini pun aku masih bertanya tanya tentang kisah yang indah,apakah aku akan merasakannya Hyung?" -Kim Taeh...