Latar belakang chap ini adalah kelanjutan dari soobin (1) untuk soobin (2). Kalau Taehyun udah beda lagi, maaf ya kalau ga ngerti hehe.
Kak Rosie pacar kak June?
.
.
.
.Soobin langsung ngetuk pintu kamar kakaknya saat udah sampai rumah.
Tok tok
"Buruan elah kak, bukain gece."
Tok tok tok
"Kak gece elah, lama banget sih."
Tok tok tok tok tok
"Anjir! Woi kak bukain gua mau nanya."
Tok tok tok tok tok tok
Tok tok tok tok tok tok tok"KAK JAEHYUN LU GA MATI DIDALEM KAN?" kesel sudah, habis kesabaran soobin.
Ceklek
"Apaan sih?" ternyata Jaehyun tidur, terbukti dari rambutnya yang acak acakan plus suara serak khas bangun tidur.
"Pantes lama," gumam Soobin.
"Bukunya udah lu anterin?" Tanya Jaehyun, takutnya soobin ngetuk pintu untuk bilang bukunya ngecemplung got. Siapa tau kan ya? Musibah kan ga ada yang tau.
"Udah, woi kak. Kak Rosie itu—" soobin sebenernya ragu untuk nanya, tapi apa boleh buat. Udah penasaran banget.
"Kenapa? Rosie kenapa? jangan bilang lu ketemu june terus diamuk sama dia?"
"Lah? Kak Rosie pacarnya kak june? BENERAN ANJIR?" kaget, soobin kaget dengernya, ternyata bener.
Jaehyun ngangguk, males juga dia ngakuin kalau Rosie itu pacar sahabatnya.
"Ngenes banget lu, kak— aduh!" Jaehyun jitak kepala adiknya.
"Kurang ajar."
"Tapi sekarang yang ngenes gua kak," adu soobin, bodoamat mau dibilang pho atau apa.
"Kenapa lu? Jatoh tadi dijalan?" Jaehyun bener bener ga ngerti lagi sama adiknya ini.
"Kaga lah! Maksud gua itu. Gua suka sama kak Rosie, tapi dia udah punya pacar. Kan tai!" umpat Soobin.
Jaehyun ketawa, abis itu dijitak lagi kepala adiknya, "bego, masa baru sekali ketemu udah bilang suka. Diamuk june baru tau rasa lu." soobin ngedengus denger omongan kakaknya.
Disini yang bego tuh siapa sih?
"Udah lupain aja Rosie, gua aja udah nyerah. Itu anak ga pekaan kalau ga langsung dijedor." Soobin bulatin matanya, kaget.
Tapi abis itu dia jalan ke kamarnya, bikin Jaehyun bingung aja.
Ga boleh nyerah, kak june doang mah gampang- soobin 2k19
*****
Taehyun (1)Hari buruk Taehyun
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSÈ, NOONA
Hayran Kurgu[✅] Rosie, kekasih dari si perkasa Junelius, yang terus mendapat gangguan dari empat orang ABG SMA tampan. Dan naasnya empat orang itu adalah adik dan saudara dari sahabat kekasihnya. #40 in Hueningkai 23 Juni 2019 #56 in Beomgyu 7 Juni 2019 #17 in...