"kita mau kemana sih sa....?" Tanya Jean pada Risa yang dengan semangat menarik tangan Jean beberapa menit setelah bel istirahat berbunyi.
Risa tak menjawab pertanyaan Jean lantas mempercepat langkahnya sambil terus menyeret Jean. Jean bahkan beberapa kali menabrak bahu siswa yang ada di koridor tersebut. Tak berapa lama Risa menghentikan langkahnya hingga Jean menabrak punggung Risa.
"Jean...." ucap Risa sebal.
"Sorry..., kamu sih berhenti mendadak." Jawab Jean.
"haah... sudah lah." Ucap Risa lalu menoleh ke depan.
"kau lihat cowok yang disana?" Ucap Risa sambil menunjuk sekumpulan anak cowok yang sedang mengobrol di dekat lapangan basket.
"yang mana? Disana bahkan ada sekitar 6 cowok" jawab Jean.
"itu, cowok yang pakek hodie merah."
Jean kembali memperhatikan sekumpulan cowok tersebut. Diantara mereka terlihat seorang cowok yang memakai hodie merah. Dari keenam cowok disana memang cowok yang berhodie merah yang paling mencolok. Rambutnya berwarna coklat. Dengan kulit putih dan mata agak sipit. Sekilas ia tampak seperti oppa oppa korea yang sering ia lihat di drama.
"Namanya Alvero" ucap Risa.
"Dia kelas XI IPA 3. Dia itu kapten tim basket di sekolah kita. Selain itu dia cukup terkenal dan menjadi idola cewek-cewek di sekolah ini" lanjut Risa panjang lebar.
"Memangnya dia seterkenal itu ya? Ku rasa aku tidak pernah melihatx." Jawab Jean.
"Tentu saja, itu karena kau hanya fokus pada satu cowok yaitu kakakmu Juan. Jangankan pada Alvero ku rasa pada anak cowok dikelas kita saja kau tidak kenal." Ucap Risa yang membuat Jean bungkam.
Jika dipikir-pikir ucapan Risa memang benar. Dia memang tidak mengenal banyak laki-laki. Teman sekelasnya saja yg dia kenal hanya Ardi yang duduk di bangku samping kanannya. Itupun karena mereka pernah berada satu kelompok saat mengerjakan tugas fisika.
"Baiklah aku akui jika aku memang tidak mengenal banyak laki-laki. Lalu apa tujuanmu menunjukkan si Alvero itu kepadaku..?" Tanya Jean.
"Kau lupa apa yang ku katakan kemarin? Sudah ku bilang kan aku akan mengenalkanmu pada teman laki-lakiku. Nah, ku rasa Alvero akan cocok denganmu." Jawab Risa.
***
Jangan lupa vote ya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Juan & Jean ✔
Teen FictionJuan dan Jean. Mereka selalu bersama. Dimana ada Jean di situ pasti ada Juan. Juan selalu ada untuk Jean. Juan selalu menemani Jean. Juan selalu memprioritaskan Jean. Mereka tak terpisahkan. Sejak masih dalam perut bunda hingga mereka remaja. Hi...