Orang bilang malam itu malam paling menyenangkan bagi semua pasangan. Namun tidak untuk Jean. Ia hanya tiduran di sofa suang tv sambil terus mengganti chanel tv karna tak ada tayangan yang menarik.
Tak lama ia mendengar derap langkah menuruni tangga yang ternyata adalah Juan.
"Kakak mau jalan?" Tanyanya ketika melihat penampilan kakaknya.
"Iya. Kakak sama cindy mau nonton". Jawabnya. Juang segera memakai jaketnya kemudian berlalu sambil pamit pada adiknya.
"Kakak pergi dulu ya."
***********
"Kamu mau pesan apa cin?"
"Jus alpukat aja." Jawab cindy
"Ok. Mbak, jus alpukat satu sama mocachino satu ya." Ucap Juan pada pelayan cafe.
Waktu audah menunjukkan pukul 20.40. Juan dan Cindy baru saja selesai nonton. Dan sekarang merang sedang berada di salah satu cafe dekat tempat mereka nonton.
"Tadi filmnya romantis banget ya. Ah.. film korea emang romantis banget. ceritanya juga seru banget gak bikin bosen.. eh.. Juan kamu dengerin aku gak sih." Cindy bicara panjang lebar namun sepertinya Juan tak mendengarkannya.
"Juan..." ucapnya lagi sambil mengguncangkan bahu juan.
"Eh.. iya cin apa?" Tanya Juan baru merespon.
"Kamu liatin apa sih daritadi?" Cindy menoleh mencoba mencaritahu apa yang kekasihnya lihat sehingga tak mendengarkan ia berbicara.
"Eh.. itu Varo kan?" Tanyanya kembali menoleh ke arah Juan.
"Iya. Itu Varo."
"Bukannya kamu bilang Varo dan Jean beneran pacaran ya. Kok dia malah jalan sama cewek lain?" Tanya cindy.
"Mereka emang jadian. Jean sendiri udah cerita ke aku." Jawab Juan.
Mereka kembali memandang ke arah Varo yang sedang bersama seorang wanita. Mereka terlihat mesra. Si wanita terlihat bersikap manja dan Varopun membalas tinggkah manja wanita didepannya dengan mengusak rambut si wanita. Beberapa menit kemudian Varo dan sang wanita beranjak sambil bergandengan tangan.
************
Tok tok tok
"Jean. Kamu udah tidur?"
Sesampainya di rumah Juan langsung mendatangi kamar adiknya.
"Belum kak. Masuk aja" jawab Jean dari dalam kamar.
Juan masuk ke kamar Jean dan melihat adiknya tengam membaca novel sambil bersandar di keoala ranjang. Iapun duduk di pinggiran ranjang Jean.
"Kamu gak malam mingguan bareng pacar kamu?" Tanya juan.
"Nggak. Dia lagi ada acara keluarga katanya." Jawab Jean tetap fokus dengan novelnya.
Mendengan jawaban adiknya ia jadi emosi. ia emosi pada Vero. Vero sudah membohongi adiknya. Lebih parahnya lagi Vero SELINGKUH.
KAMU SEDANG MEMBACA
Juan & Jean ✔
Teen FictionJuan dan Jean. Mereka selalu bersama. Dimana ada Jean di situ pasti ada Juan. Juan selalu ada untuk Jean. Juan selalu menemani Jean. Juan selalu memprioritaskan Jean. Mereka tak terpisahkan. Sejak masih dalam perut bunda hingga mereka remaja. Hi...