BERSAMAMU

3.4K 219 6
                                    

# Apartemen Austin

Austin terbangun ketika jam menunjukkan pukul 8 pagi. Ini pertama kali dalam hidupnya dia bangun kesiangan, yang mana tidak pernah dilakukan selama 29 tahun hidupnya.

Dia melihat wanita cantik yang tertidur pulas disebelahnya, satu-satunya wanita yang mempengaruhi hidupnya sangat banyak. Kenangan akan semalam membuat senyum terukir di bibirnya. Selenanya masih perawan, dia satu-satunya pria dikehidupan Selena. Dan wanita ini adalah satu-satunya dalam hidupnya. Dia tidak boleh kehilangan Selena kembali. Dia harus membuat keputusan ....

Austin bergegas meninggalkan tempat tidur, tidak ingin melihatnya kedua kali, itu akan membuatnya melupakan tugasnya saat ini.

Dia mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju rumah Claudia.

"Mr Morgan"

"Apa Claudia ada?"

"Dia sedang bersama Mr.Smith, saya akan memanggilnya".

"Baik, aku tunggu disini saja".
Dia harus mengatakannya, dia tidak pernah mencintai Claudia. Dia harus menyelesaikan semuanya saat ini juga .

"Austin? Ada apa kau kemari?"

"Aku perlu bicara denganmu, Clau?"

"Bicaralah, aku siap mendengarkanmu, sayangku".

"Aku tidak bisa melanjutkan pertunangan kita. Tapi jangan kuatir aku akan tetap membantu krisis perusahaan ayahmu".

"Mengapa? Kau tau aku mencintaimu,  kau juga berjanji akan melindungiku. Apakah kau lupa itu?"

"Aku tidak melupakan janjiku, aku akan melindungimu. Tapi tidak dengan pernikahan. Aku tidak bisa Clau".

"Karena Selena telah kembali? Sehingga kau ingin bersamanya lagi?"

"Iya. Aku baru menyadari dialah wanita yang aku inginkan selama ini".

"Bisakah kau menunda pembatalan pertunangan kita sampai keadaan perusahaan membaik? Aku tidak ingin ayahku jatuh sakit saat mendengarnya, apalagi perusahaan sedang berseteru dengan General Growth".

"Aku akan tetap menyuntikkan dana pada perusahaan ayahmu, kau juga tolong beritahu keluarga mu tentang pembatalan pertunangan kita."

"Aku akan memberitahu mereka. Tapi tolong tunda pengumuman pembatalannya. Aku mohon".

"Iya."

Selena benar-benar menghancurkan semua impiannya menikah dengan Austin. Kembalinya dia benar-benar merusak rencananya, mimpinya, kesempatannya selama ini. Aku tidak akan memaafkanmu, Selena.

Aku akan berpura-pura kalah sementara ini, tapi jika kau pikir aku akan melepaskan Austin, kau salah besar. Aku akan tetap menjadi wanita yang lemah didepan Austin karena aku tau, Austin tidak tahan melihat wanita terluka sama seperti ibunya dulu.

~~~~>>>

Austin kembali ke apartemennya dan melihat wanita yang dicintainya masih tertidur dengan pulas.

"Bangun Selena!"

"Bisakah beberapa menit lagi. Aku tidak tidur semalam".

"Kau boleh tidur lagi, setelah kau memakan sarapanmu. Ini bahkan hampir jam 10".

"Kau memasak?"

"Iya. Sekarang bangunlah atau aku akan bercinta denganmu sekarang? Kau tau seberapa kuatnya staminaku Selena?"

"Oh tidak. Apa kau tidak melihat tubuhku merah semua?"

Sejak malam itu Austin tidak pernah melewatkan semalam pun tanpa Selena. Mereka berbicara, bercinta dan melakukan semuanya. Hingga Claudia datang malam itu dan mendapati Selena tidur diranjang Austin.

CINTA ITU PASTI KEMBALITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang