senin 06.00 am
"tasyaaaa buruan makan!"teriak mama tasya"iya sebentar"jawab tasya yang sedang sibuk menyiapkan semua peralatan untuk hari pertama dia masuk SMA.
setelah itu tasya langsung duduk di meja makan yang berisi 5 orang tersebut.
setelah makan tasya langsung mengambil tas dan menunggu mamanya di teras depan rumah.
"maa buruan nanti tasya telat!"teriak tasya kepada mamanya
"iyaa tasss sabar dikit dong"jawab mama tasya
setelah itu mereka berdua memasuki mobil yang sudah tersedia di garasi rumah nya.
"nggak ada yang lupa kan barang barangnya tas?" tanya mama tasya
"insyallah enggak maa"jawab tasya sambil mengecek kembali isi tasnya
sesampainya si sekolah tasya langsung mencari dimana letak kelasnya itu.banyak sekali murid yang sedang kebingungan mencari kelasnya termasuk tasya.
untungnya sudah ada kakak-kakak osis yang mendampingi tiap siswa nya.
"permisi dek kamu kelas mana?" tanya seorang kakak osis
"saya jurusan ipa 5 kak tapi saya tidak tau kelasnya dimana" jawab tasya kebingungan memikirkan letak kelasnya
"ayo ikut aku biar aku tunjukin dimana kelasnya" jawab kakak osis sambil tersenyum
tasya pun menjawab dengan anggukan kepalanya.
sesampainya di kelas,tasya langsung memasuki ruang kelas tersebut yang ternyata sudah ada beberapa siswa di dalam kelas itu.
di dalam kelas tersebut tasya hanya bisa menunduk tidak bisa melihat sekelilingnya karena dia malu.
dan akhirnya tasya melirik-lirik sedikit kekanan dan kekiri,dan dia melihat teman smp yang dulu pernah sekelas.
"hai put,lo sekolah sini juga?"sapa tasya kepada putri teman sekelas nya dulu dan pernah satu bangku dengannya.
"haii tas,iya nii gue sekolah sini hehe"jawab putri.
"gue boleh duduk sebelah lo nggak?" pinta tasya kepada putri.
"yaa boleh lahh" jawab putri
akhirnya mereka duduk berdua sambil menunggu kakak-kakak osis datang ke kelasnya.
tiba tiba suara pintu terbuka.dan sontak tasya kaget melihat siapa yang masuk.
siapa dia yang datang?sampai membuat tadya kaget seperti itu?
next!Maaf yaa baru pertama kali nulis cerita jadi agak gimana gitu hehe.semoga kalian suka ya!!❤️❤️❤️☺️☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta di SMA
Teen Fictionnama gue tasya putri kamila.awal cerita cinta gue di mulai dari gue masuk SMA Nusa Bangsa.suka dan dekat sama beberapa siswa di SMA Nusa Bangsa membuat cerita cinta gue selalu berliku liku.satu luka yang nggak pernah gue lupain saat gue mulai sayang...