#13

1.5K 33 4
                                    

• • •
saat istirahat
seperti kata alex yang mengajak tasya ke kantin sekarang dia sudah menghampiri tasya di kelasnya.

"ehm ada tasya nggak?" tanya alex kepada teman satu kelas tasya yang bernama adi.

"oh ada kak sebentar saya panggilkan" jawab adi dengan sopan.

ya memang cowok itu-adi teman sekelas tasya orangnya sangat sopan dan pendiam. tapi karena dia sangat dingin jadi tidak peduli dengan cewek cewek yang menyukainya.

"tas lo di cariin sama kakak kelas tuh" kata adi kepada tasya yang sedang bercanda gurau dengan teman teman ceweknya.

"oh okeoke makasi di" jawab tasya dengan senyuman. setelah itu adi hanya menjawab dengan anggukan habis itu berlalu pergi meninggalkan tasya.

"guys gue ke kantin dulu ya ehehe" kata tasya kepada teman teman ceweknya atau bisa di bilang sahabatnya di kelas.

"pacar lo tu?" tanya lala kepada tasya yang membuat tasya sedikit tersentak kaget.

"enak aja kalo ngomong, dia itu senior band di sekolah" jawab tasya dengan sedikit kesal tapi hanya bercanda.

"ohh hati hati lo entar suka sama dia" goda vivi setelah itu sahabat sahabatnya tertawa puas melihat tasya yang sangat kesal dan berlalu pergi meninggalkan sahabat sahabatnya.

"sorry kak nunggu lama" kata tasya meminta maaf kepada alex yang sudah membuatnya menunggu.

"santai aja tas lagian gue juga barusan kok" jawab alex dengan senyum manisnya. memang alex jika senyum terlihat sangat manis dan ganteng. tapi entah kenapa tasya tidak menyukai cowok itu.

"jadi nggak?" kata tasya yang menyadarkan lamunan alex yang tadi sempat melamun entah memikirkan apa.

"eh jadi ayo" ajak alex dan langsung di angguki oleh tasya.

mereka berdua jalan ke kantin berdua. selama menuju kantin. tasya hanya diam bermain hp tetapi berbeda dengan alex yang sesekali memandangi cewek mungil itu dengan senyuman penuh arti. sesampainya di kantin dia memilih tempat duduk yang kosong.

"lo mau pesen apa tas biar gue yang mesenin" kata alex yang menawarkan tasya

"emm gue pesen susu aja tapi biar gue aja yang bayar" kata tasya yang tidak mau di traktir alex

"biar gue aja yang bayar nggak papa kok" tawar alex lagi dengan lembut

"nggak usah kak makasih,ini uangnya ya,makasih udah mau mesenin" kata tasya dengan senyuman yang sangat manis.

setelah itu hanya di jawab anggukan oleh alex dan berlalu pergi meninggalkan tasya untuk memesan makanan dan minuman yang tadi tasya minta.

setelah dari kantin tasya meminta alex untuk meninggalkan dia saja karena tasya ingin ke toilet. saat sudah di toilet tasya melewati koridor yang menuju kelasnya. karena kelas dia di atas sendiri dan satu koridor dengan kelas 11 dan 12 jadi banyak siswa siswi kelas 11 yang berlalu lalang.

BRUK

tiba tiba ada yang menabrak tasya. sampai sampai tasya hampir saja tersungkur di lantai dan untung saja cowok yang sudah menabrak memegangi tasya agar tidak jatuh.

"sorry ya gue nggak sengaja" kata cowok itu meminta maaf dengan suara datarnya.

"makanya kalo jalan tu selain pake kaki juga pake mata dong biar nggak nabarak!!" marah tasya tetapi reaksi cowok itu masih dengan wajah datar dan dinginnya.

"yang penting gue udah minta maaf" setelah berbicara seperti itu cowok itu langsung berlalu pergi meninggalkan tasya.

"DASAR LO AWAS YA LO" teriak tasya kepada cowok itu untung saja sekarang koridor sedang sepi jadi tidak ada yang mendengar suara teriakan tasya.

• • •
saat pulang sekolah

"hai tas" sapa alex yang tiba tiba datang ke kelas tasya

"ngapain lo kesini kak?" ketus tasya

"gue cuman mau ngingetin abis ini ada seleksi band" kata alex dengan senyuman manisnya

"iya gue kaga lupa" setelah itu tasya langsung berlalu pergi meninggalkan alex. alex yang di tinggalkan tasya hanya bernafas gusar karena tasya yang begitu dingin kepadanya.

setelah itu tasya dan teman teman nya yang ingin mengikuti band langsung mengikuti seleksi yang sudah di siapkan oleh seniornya.

saat hendak memesan ojol tiba tiba tasya di kagetkan oleh seseorang.

"hai tas" sapa seseorang itu yang masih menaiki motornya.

"kenapa?" bukannya tasya menjawab sapaan alex malah bertanya kepadanya dengan nada ketus.

"mmm mau gue anter?" ajak alex dengan sedikit ragu karena takut jika tasya tidak mau menerima ajakannya.

"nggak usah gue udah pesen ojol" tolak tasya dengan nada dinginnya

dan benar dugaan alex tasya tidak mau menerima ajakan alex itu. setelah itu ojol yang di pesan tasya datang dan tasya langsung pulang dengan ojol tersebut tanpa berpamitan dengan alex.

apaan si lama lama gue risih di deketin si kak alex batin tasya saat di jalan

-next aja langsung-

OKE GUYS MAAF YAA KALO UPDATE NYA LAMA LAMA HEHE TERUS BACA TERUS IKUTIN YAA GUYS JANGAN LUPA VOTE OKE!KARNA VOTE KALIAN BERHARGA UNTUKKU WKWK
SEMOGA KALIAN SUKA❤️❤️❤️

Kisah Cinta di SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang