#12

1.2K 27 0
                                    

di kamar tasya merebahkan tubuhnya di atas kasur kesayangannya itu. dia menyalakan hpnya. tiba tiba ada notif lagi dari instagramnya. dan tasya melihat ada seseorang yang nge dm dia lagi.

ternyata oh ternyata alex lah yang nge dm tasya lagi

alex:
hai tas

tasya:
juga

alex:
mm gue boleh cht lo nggak?

tasya:
blh,knapa?

apaan si ni senior males gue kalo ada yang ngecht kaga jelas dih batin tasya

alex:
gapapa si gue gabut aja hehe

tasya:
ohh

alex:
mm gue boleh minta id line lo nggak?

tasya:
buat?

alex:
gapapa buat nambah kontak aja

tasya:
ohh,blh

alex:
iya tas

tasya:
tasya27

alex:
oke makasih ya tas

tasya:
sama2

setelah itu ada notifikasi penambahan teman di aplikasi line tasya. dia sudah menebak bahwa itu pas ti alex seniornya. dan setelah di cek benar saja yang nambahin teman itu alex. mau tidak mau tasya menerima nya.

tiba tiba si alex ngecht lagi

alex:
haii cht disini aja ya tas

tasya:
ya

alex:
eh lo lagi ngapain?

tasya:
g ngapa2 in

alex:
ohh,nggak pergi lo tas?

tasya:
abis main gue kak

alex:
ohh

read

setelah itu tasya hanya membaca pesan dari alex karena dia sudah malas berurusan dengan seorang lelaki.

• • •
malam pun tiba

tetapi rumah megah besar yang di huni keluarga tasya masih kosong hanya tinggal tasya seorang diri.

dia sangat bosan karena tidak ada siapa siapa dirumah nya. akhirnya dia memutuskan pergi ke supermarket untuk membeli jajan.

saat sudah sampai di supermarket dia membeli beberapa jajanan ringan dan minuman di sana. setelah sudah mengambil beberapa dia membayar kekasir.

saat sudah beres semua tasya ingin pulang tetapi matanya tiba tiba tertuju pada seseorang yang sedang duduk di depan supermarket itu.

tasya membulatkan matanya dia sangat terkejut dengan apa yang sedang dia lihat. matanya mulai memanas dan siap menjatuhkan butiran air di sana.

Kisah Cinta di SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang