#3

2.1K 51 3
                                    

waktu yang di tunggu-tunggu tasya dan para siswa lain akhirnya tiba.

bel pulang sekolah berbunyi. cepat-cepat tasya membereskan barang barangnya untuk segera pulang.

karena kelas tasya di atas sendiri terpisah dengan kelas 10 yang lain,jadi dia harus menuruni tangga.

setelah tasya menuruni tangga dia terkejut karena seorang lelaki yang disukainya berdiri di taman sekolah dengan teman-temannya.

karena tasya harus bertemu sahabatnya di lobby sekolah dan kebetulan lobby sekolah dekat dengan taman jadi jarak antara tasya dan cowok itu lumayan dekat.

tasya pun bertemu dengan sahabat kecilnya. yaa dia adalah akyla sahabat kecil nya yang sekarang satu sekolah dengannya. dan tasya mulai cerita ke akyla.

"eh kyl liat deh,itu cowok yang lagi berdiri disana ganteng banget gila"kata tasya sambil melirik mengisyaratkan agar akyla melihat cowok itu.

"ohh ituu,lumayan siii"jawab akyla

pada saat mereka sedang membicarakan cowok itu.tiba-tiba cowok yang sedang di bicarakan melirik melihat tasya yang dari tadi memandanginya.

OMAYY GANTENG PARAHH,GILA GUE DILIATIN batin tasya dalem hati

tidak mau tertangkap basah karena sudah memandangi cowok itu tasya langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain dan mengajak akyla keluar.

"gilaaa kyl tu cowok ngeliatin gue tadi,gue jadi malu sendiri anjir ketawan ngeliatin dia"kata tasya dengan buru-buru.

"lo sii ngeliatinnya gitu banget,kayak kaga pernah liat cowok ganteng aja lu tas" semprot akyla.

"ah lo mah kyl kaga ngerti perasaan orang,makanya cari cowok biar tau!" kata tasya tidak mau kalah.

"berisik aja lo ahh tas,ayo balik!"jawab akyla

sambil menunggu ojek online masing-masing tasya di kagetkan dengan seorang cowok di belakangnya.

dan yaa itu adalah cowok yang di sukainya.cowok itu berjalan di belakang tasya dan melewati tasya sambil melirik tasya.

tasya yang dilirik malah terlihat salah tingkah.dan tiba-tiba pipi tasya berubah menjadi merah merona.

akyla yang menyadari tingkah tasya hanya geleng-geleng kepala.

punya sahabat kayak kaga pernah jatuh cinta aja! batin akyla yang dari tadi melihat tingkah tasya yang aneh.

akhirnya pun mereka pulang dengan ojek online pesanannya masing-masing.

setibanya dirumah,tasya langsung memasuki kamarnya.dia mengingat-ingat kejadian tadi waktu di sekolah.

tasya baru ingat kalau tadi cowok itu bersama teman satu kelasnya sendiri.

apa jangan-jangan dia satu smp ya? gumam tasya.

teman satu kelas tasya yang tadi bersama cowok itu juga ganteng tapi bagi tasya tetap ganteng cowok itu dari pada temennya.

next yaaa gaesssss!!!
jangan bosen oke!
-bakal ada moment yang seru-

IKUTIN TERUS YAA GAESSS
kalo ada yang kurang komen aja yaa gaes kasih saran hehe,baru pertama
SEMOGA KALIAN SUKA❤️❤️

Kisah Cinta di SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang