#6

1.4K 34 0
                                    

udah nggak kerasa MOS udah di hari ke 5 ajaa.dan tasya sudah mulai lebih akrab dan dekat dengan rendi.setiap di kelas tasya selalu di perhatikan oleh rendi.tapi tasya sesekali hanya melirik karena nggak mau terlihat salah tingkah di dekatnya.

tasya juga sudah melupakan cowok ganteng itu.karena yang hanya di pikirannya saat liat cowok ganteng itu hanyalah "halu" ya halu bisa deket sama cowok ganteng itu.

"lo gimana sama rendi?udah jadian belum?" tanya putri tiba tiba

"hah?jadian? ya belum lah,baru aja deket masa udah di tembak!"jawab tasya dengan bisikan karena malu jika ketawan teman kelas nya yang lain kalo dia lagi deket sama rendi.

"hai tas,lo mau nggak duduk sama gue hehe" sapa lala kepada tasya.

"eh hai la,yaa mau lahh masa kaga mau" jawab tasya dengan senyuman yang sangat lebar

"wahhh makasih yaa tas hehe" jawab lala yang sangat kegirangan bisa duduk dengan tasya.

"sama samaa laaa" tambah tasya "eh put lo nggak papa kan duduk sama inez?"

"yaa nggak papa lah malah gue seneng bisa duduk sama inez,udah jarang duduk bareng sama dia semenjak beda kelas dulu" jawab putri yang sama girangnya dengan lala.

"yaudahh okeee put" jawab tasya

"nez kamu nggak papa kan duduk sama putri?" tanya lala kepada inez

"iya nggak papa laa" singkat inez

"ohh oke makasih yaa" jawab lala

"sama sama la" jawab inez masih dengan tatapan datar nya.

akhirnya tasya dan lala duduk berdua.mereka sudah mulai akrab seperti layaknya sahabat dari dulu.mungkin karena sifat tasya dan lala yang blak-blakan jadi gampang buat akrab dengan orang lain.

tiba-tiba tasya dikaget kan oleh lala yang bilang dia suka seseorang di kelas itu.

"eh tas gue mau kasih tau lo" suara lala yang agak berbisik itu.

"apaan?" jawab tasya dengan bisikan juga

"gue suka sama seseorang di kelas ini!" kata-kata itu membuat tasya panik siapa yang di sukai oleh lala.karena yang paling ganteng di kelas itu cuman rendi.

"rendi tas!" tasya membelalakan matanya kaget karena dugannya itu benar ternyata lala suka dengan rendi.

"ohh dari kapan lo suka?" tanya tasya kepada lala

"baru kemarin sii gue suka" jawab lala yang membuat tasya agak sedikit lega karena dia lah yang lebih dulu dekat dengan rendi.

"ohh,sebenernya sii laa" tasya mulai ingin jujur kepada lala.

"sebenernya apa?" tanya lala

"gue udah deket sama si rendi,maaf in gue yaa gue harus ngomong gini ke lo" kata tasya yang sedikit takut menyinggung perasaan lala.

"loh,oalahh yaa nggak papa dong malah gue yang harusnya minta maaf" jawab tasya dengan senyuman yang sangat lebar.

"loh lo kan nggak salah ngapain minta maaf ke gue" jawab tasya

"yaa gue minta maaf udah suka sama rendi,btw lo deket dari kapan?" tanya lala

"dari awal-awal MOS si hehe" jawab tasya dengan cengiran

"wahh keren dong baru pertama masuk udah deket sama orang aja" goda lala pada tasya

"ih lo mahh mana gue tau dia dulu yang ngecht gue" jawab tasya dengan malu-malu

"ahahahahahahahaha iya deh iyaa" jawab lala dengan ketawa yang terbahak-bahak.

oke gaes langsung next ajaa yaw!

IKUTIN TERUS CERITA GUE YA GAES HIHI!KALO GUE ADA SALAH KATA KOMEN AJA!BARU AWAL SOALNYA HEHE!
SEMOGA KALIAN SUKA❤️❤️

Kisah Cinta di SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang