#26

359 20 6
                                    


pagi yang sangat cerah menembus kaca jendela kamar tasya membuat gadis itu terbangun dari alam mimpinya.

enghh

gadis itu bangun dengan wajah yang sangat bahagia tidak biasanya dia seperti ini.keluarganya pun juga merasa terheran heran karna perubahan sikap tasya sejak semalam.mungkin anak itu sudah jatuh cinta kepada billy.tapi gadis itu tidak ingin terlalu berharap kepada billy.

sekarang tasya sudah siap untuk berangkat kesekolahnya kini dia di antar oleh supir nya.namun di tengah perjalanan ban mobil tasya bocor padahal jam sudah menunjukkan pukul 06.30 dan setengah jam lagi bel sekolah akan berbunyi.tasya ikut keluar saat supirnya mengecek ban mobilnya itu.

"gimana pak?" kata tasya menanyakan kepada pak toni supirnya itu.

"maaf non ban mobilnya bocor dan saya lagi telfon montir buat datang kesini" kata pak toni

"aduh lama ya pak?" tanya tasya karna cemas akan telat masuk sekolah

"sepertinya iya non,non pakai ojek online dulu aja non daripada telat" kata pak toni menyarankan tapi saat hendak memesan ojol tiba tiba ada motor ninja putih menghampiri tasya dan supirnya.tasya kaget karna ternyata itu adalah nathan.

"nathan" sapa tasya dengan heran

"kenapa mobil lo?" tanya nathan yang heran melihat tasya dan sopirnya di pinggir jalan

"ban mobil gue bocor ini gue mau pesen ojol" kata tasya yang masih terlihat cemas.kini nathan melirik jam yang berada di tangannya.

"lo bareng gue aja 15 menit lagi bel sekolah bakal bunyi lo mau lo telat?" kata nathan menawarkan tasya untuk berangkat bersamanya.tasya sempat berpikir dulu.

"kalau lo nggak mau gue tinggal sekarang" kata nathan sambil memakai helmnya.buru buru tasya cegah dan langsung menaiki motor nathan itu.

"pak toni tasya bareng nathan ya" pamit tasya kepada pak toni

"iya non,den ati ati ya bawa non tasya"

"siap pak" jawab nathan mantap

"pegangan" suruh nathan.yang disuruh pun hanya memegang pundak nathan karna dia bingung harus pegangan sebelah mana.tiba tiba tangan tasya di tarik nathan melingkar di perutnya sontak membuat tasya kaget.

"gue mau ngebut ini udah hampir telat lo mau kita telat?" kata nathan yang tau tasya kaget saat membawa tangannya melingkar di perut nathan.tasya yang mendengar ucapan nathan sontak langsung mengeratkan pelukannya.tanpa di sadari senyum mengembang di bibirnya dan jantung nathan berdegup lebih cepat.motor nathan melaju membelah jalanan ibu kota yang padat ini.beruntung tasya dan nathan tidak telat karna nathan membawa motornya tadi melaju dengan kencang tapi tetap hati hati karna dia tau pasti tasya ketakutan.tasya turun dari motor nathan langsung memukul pelan bahu nathan.

"ish sumpah ya nat jantung gue mau copot rasanya tadi" omel tasya yang sedari tadi yang di omelin hanya menatap tasya dengan tatapan yang sulit dimengerti karna menurut nathan perlakuan tasya yang seperti itu sangatlah lucu

"ish lo mah malah diem aja tanggung jawab lo udah buat gue hampir mati" omel tasya lagi

"lebay lo" jawab nathan sambil menoyor pelan kepala tasya dan langsung berlari sebelum gadis itu tambah mengomeli dan memukulnya.tasya yang tau nathan langsung kabur dia pun langsung mengejarnya sampai kelas.

saat sudah di kelas semua teman kelas tasya dan juga nathan sangat kaget saat mengetahui mereka berangkat bersama.

cieee akur nih

wah ada yang berangkat bareng nih

lari larian asik juga nih

masih pagi coy nggak usah bikin iri

Kisah Cinta di SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang