Cinta

187 63 30
                                    

Selamat pagi para readers ... ada yang spesial nih. Alhamdulillah author pertama nulis part ini langsung dari Pantai Pangandaran. Nunggu Sunrise enaknya sambil nulis yaa, soalnya kalau sambil snorekeling dingin hffttthh 🥶☺️

Selamat menikmati sebuah karya anak bangsa.
.
.
.

🕚🕚🕚🕚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🕚🕚🕚🕚

11.30 tepat, semua siswa keluar dari kelas bersamaan dengan bel berbunyi.

"Eh cepetan ke masjid. Kultum hari ini sama Zain loh." ujar Rafli menyuruh teman-temannya untuk bersegera ke masjid.

"Zain, bener kan ente yang hari ini kultum?" teriak Rafli kepada Zain yang melangkahkan kaki keluar.

"Eh--" jawab Zain pura-pura tak mengindahkan pertanyaan temannya.

"Ish, si Zain mah nya ku ane ditanya malah minggat." protes Rafli membenarkan kerah bajunya.

"Yah kasihan gak di denger." ucap Awra melihat ke arah Rafli yang sedang berdiri di depan cermin.

"Huuh ah, jahat si Zain mah." jawab Rafli tak semangat.

🐾🐾🐾🐾🐾🐾

Adzan Dzuhur berkumandang dengan lantangnya. Para siswa menghentikan segala aktivitas mereka. Dan menjawab adzan tersebut.

📖📖📖📖📖

إِذَا سَمِعْتُمُ النِّدَاءَ فَقُوْلُوْا مِثْلَ مَا يَقُوْلُ الْمُؤَذِّنُ

“Jika kalian mendengarkan adzan, maka ucapkanlah seperti apa yang diucapkan oleh muadzin”. (HR. Bukhari dan Muslim)

Setelah adzan selesai, dianjurkan untuk membaca do'a

اللَّهُمَّ رَبَّ هَذِهِ الدَّعْوَةِ التَّامَّةِ وَالصَّلاَةِ الْقَائِمَةِ آتِ مُحَمَّدًا الْوَسِيلَةَ وَالْفَضِيلَةَ وَابْعَثْهُ مَقَامًا مَحْمُودًا الَّذِى وَعَدْتَهُ

"Ya Allah, pemilik seruan yang sempurna ini dan shalat yang wajib didirikan, berilah Nabi Muhammad al-washilah (derajat di surga) dan keutamaan, dan bangkitkan dia sehingga bisa menempati tempat yang terpuji yang telah Engkau janjikan." (HR Bukhari)


Jangan lupa dibaca do'a nya dan diamalkan ya temen-temen 🤗

📖📖📖📖📖

Setelah beberapa menit, muncul seorang siswa di depan mimbar.

"Bagi seluruh siswa dan siswi Madrasah Aliyah serta guru-guru yang masih berada di luar masjid, silahkan untuk segera memasuki masjid. Dan bagi yang masih berwudhu, sempurnakanlah wudhunya. Dikarenakan kultum dan Shalat Dzuhur berjama'ah akan segera dilaksanakan." ucap seorang laki-laki itu.

Diam Dalam CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang