Fall in Love

128 44 24
                                    

Hallo temen-temen 😊
Apa kabar niih kalian?
Aku udah lama bat yaa gak up ini cerita :'(
Maaf yaa karena satu dan lain hal, jadi belum bisa fokus dunia orange 💘
.

So, Happy Reading kawan... Be Enjoyed 💕


*sebelum baca, yuk di dengerin dulu music nya biar kerasa lagi fall in love nya* hehee 😂🙌

~~~~~~~~~~

06.15 Marwah sudah sampai di depan gerbang sekolah. Ia mencium punggung tangan Abi nya dan membuka pintu mobil.

"Yang pintar ya sayang di sekolahnya," ucap Abi penuh kasih.

"Oke siap Abi. Do'ain anak Abi ini yaa biar pinter." balasnya dengan penuh senyuman.

🌻🌻🌻🌻

"Marwah," panggil salah seorang teman kepada dirinya ketika sudah duduk di kursi.

"Ya?" Jawab Marwah sambil menoleh ke arah asal suara.

"Kantin yuk! Aku laper nih belum sarapan." ajakan lawan bicaranya tersebut.

"Iishh masih pagi udah minta ke kantin!" balas Marwah.

"Yaelah kek gak pernah aja!" umpat temannya.

"Ishh... yaudah ayo!" jawab Marwah seraya berdiri.

"Asiiik!" ucap temannya itu girang karena permintaannya diikuti.

"Susah ya kalo berurusan sama orang yang lagi laper, jalannya aja gak bisa sabaran dikit." omel Marwah kepada Alifia.

Alifia Syahara, salah seorang teman dekatnya Marwah. Bukan namanya saja yang cantik, tapi orangnya pun cantik nan jago berbisnis.

"Hehee, iya deh maaf-maaf. Masih untung berhadapan sama orang yang laper, bukan sama orang yang baper." jawabnya sambil tersenyum menyeringai.

"Lah apa hubungannya laper sama baper?" tanya Marwah.

"Hahaa-gak ada." cetus Alifia.

"Iih receh banget." sinis Marwah sambil menaikkan pundaknya.

"Hahaa biarin aja... wlee," balas Alifia sembari menjulurkan lidahnya.

"Iihh gaje deh. Ayo buruan keburu bel!" perintah Marwah.

Itulah kerecehan di pagi hari antara kedua orang bersahabat itu. Mereka mempercepat jalannya dan sesekali tawa kecil keluar dari mulut mereka membuat suasana pagi menjadi terasa lebih hangat.

*****

Waktu sudah menunjukkan pukul 06.45. Siswa dan siswi sudah berdatangan ke sekolah, mereka ada yang menuju ke kelasnya masing-masing, ada yang pergi ke kantin terlebih dahulu, ke masjid, dan ke sudut ruangan sekolah lainnya.

Pukul 07.00 semua siswa dan siswi sudah memulai aktivitas rutin mereka. Guru-guru pun sudah memasuki ruangan kelas yang akan di ajarnya.

~ Sekolah, tempat menuntut ilmu.
Sekolah, tempat berjuang meraih cita-cita.
Sekolah, tempat mereka bertukar pengalaman, fikiran, dan cinta.
Dan yang tak kalah penting, sekolah adalah tempat mereka mengetahui apa yang mereka tidak ketahui. ~

___^^^^___

2 jam pelajaran sudah berlangsung. Permulaan yang baik, karena ini hari pertama masuk sekolah pasca libur panjang dan jadwal yang pertama adalah B. Arab yang tidak terlalu menegangkan. Hanya saja harus cukup memahami dan memfokuskan diri untuk memperhatikan gurunya.

Diam Dalam CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang