Menceritakan tentang perjalanan cinta segitiga yg di alami oleh naura devano dan gavin, baca trus alur ceritanya!
Ceklek..pintu kamar terbuka menampakan sesosok wanita paruh baya.
"heyy.. Naura bngun sayang udh siang nnti telat loh"ucap rani mami naura.
"aduhh mami naura masih ngantuk ahh! 5 mnt lgi deh ya"bls naura msih menutup matanya.
"Yampun ini Bocah mlah tidur lgi hey!nnti kmu telat syang udh jm 06:30 mnt loh!"ucap rani kesal.
"What!?Whaaatttttt?!mami, knp gk bangunin naura sii?!"ucap naura smbil lari menuju kmr mndi.
"untung anak sendiri, sabar"gerutu rani smbil mengusap dadanya.
Sesudah melakukan ritual mndi naura tergesa gesa ke ruang meja mkn.
"Mii Naura brangkat skrng yh, dahh muah"ucap naura smbil mencium maminya lalu pergi.
"Gk mkn dlu sayang?hati hati, jngn mkn sembarangan loh!"ucap rani.
"Iya mi iya.."
"Mau gue anterin gk lo?!"tanya novan abang naura"Gk usah gue bisa sendiri"bales naura sambil memasuki mobilnya.
***
naura memarkirkan mobilnya di parkiran sklh yg sudah di siapkan untuk para murid yg membawa kendaraan."Raraaakuu OMG sayangg rinddduuuuu"teriak sinta menggelegar.
"paan si lo gk ketemu 2 hari aja rndu, lebay tingkat dewa!" bls naura ketus.
"Ih lo mah, gmn udh sembuh?lo sakit apaan?pas ke dokter pada ganteng-ganteng gk dokternya?trus skrng keadaan lo gmn?"baru juga msuk sklh naura sudah di serbu oleh pertanyaan yg gk penting oleh sinta.
"Eumm jasuke yah!" bls naura.
"Hah apaan jasuke?"tanya sinta penasaran.
"jangan suka kepo! dasar mis kepo"jwb naura smbil terkekeh sedangkan sinta hanya memajukan bibirnya."Cahya!!" ucap sinta.
"iihh sinta jngn ngagetin gtu bisa kan?!" ucap cahya kesal"hhe, cah liat di smping gue ada siapa?"ucap sinta dngn bungah.
"Ohh naura, trus?"jwb cahya.
"Lo gk kangen apa sma naura?"tanya sinta.
"Enggk" cahya hanya menjawb singkat."Ish lo mah jahat bngt Cahhh awas lo ya klo minta permen ke gue!" bls naura kesal, cahya dan sinta hanya tertawa.
"Eh rara udh masuk yeeeyy!!aye aye!!" teriak hasna temen sableng cahya naura dan sinta
"Paan si aneh ah! ayo ke kls udh mau bel"ucap naura.
mereka berempat masuk ke kls masing masing Cahya dan hasna di kls 11ips 1 sedangkan Naura dan sinta di kls 11ips 2, kls mereka tetanggaan.
***
bel istirahat bunyi membuat para murid bernapas dngn lega krna menurut mereka pelajaran rasanya sprti mencekik mreka.Naura, Cahya, Hasna dan sinta sedang berjalan di koridor menuju kantin setelah smpai di kantin mereka melihat segerombolan siswi sedang sibuk melihat seorang llk yg ada di depannya yg sedang bernyanyi.
"Ada apaan tuh ra?"tanya cahya.
"gk tau dan gk mau tau" jwb naura"Raaa kesana yu kita liat, penasaran gue"ucap cahya smbil diangguki oleh sinta dan hasna.
"enggk ah kaya gk ada kerjaan aja"jwb naura ketus.
"Ayoolaahh plisssss"cahya dan kedua shabatnya memohon agar naura kesana, terpaksa naura harus mengikuti kemauan ketiga shabatnya itu.
"Misi misi kita mau lewat"ucap hasna smbil mengkibas kibaskan tangannya agar para siswi memberi jln untuk mreka.
"Ya Ampunn demi apa gue liat pangeran disisni?ini mimpi kan yaampun ganteng banget!" ucap sinta histeris
"Ngiler gue liatnya" ucap hasna.
"ganteng bangt sumpah ahhh ahh"ucap cahya.naura hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat ketiga sahabatnya itu.
"Udh yu ah makan sesek gue disini"ucap naura smbil menarik tangan ketiga sahabatnya itu.
tpi sahabatnya tidak mendengarkan naura, naura mulai kesal mreka malah menikmati lagu yg dinyanyikan oleh cowo itu.
"Buat cewe itu yg pake pita pink ada salam dari gue" ucap cowo itu smbil menujuk ke arah naura.
"Huuuuuuuuhhhhhhh"sorak semua siswi kecewa.
"G-gue..??" tanya gue gugup, smbil melihat ke arah belakang siapa tau ada orng yg pake pita pink di blkang gue.
"Iya elo gk ush liat ke blkng , iya elo!! ucap cowo itu langsung di teriaki oleh siswi siswi
Naura menghiraukan perkataan cowo itu ia lngsung pergi meninggalkan kantin menuju kelasnya krna malu.
"ehh Nauraaaaaraa tunggu!!" teriak hasna smbil berlari di ikuti oleh sinta dan cahya.
Ohh jdi namanya naura cntik juga--batin devano.
jangan lupa vote and komen yo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Devano&Naura
Teen FictionDevano cowo keren ganteng dan banyak di sukai olehpara kaum hawa dia menyukai seorang gadis yg bernama Naura gadis itu menyukai orng lain tetapi devano tidak pernah menyerah untuk mendapatkan cintanya, lalu bagaimana? apakah devano bisa mendapatkan...