Five

1K 49 4
                                    

Jam 15:30 naura bingung mencari gaun yg bagus untuk di pakai, agar gk malu maluin di depan gavin. satu jam naura bingung ,terus mencari tapi hasilnya nihil tidak ada yg cocok.

"Ra, lo lgi ngapain si?"tanya novan tb tb, yg sedari tadi melihat adiknya ngacak ngacak lemari.

"Gue bingung bang, Lo mau kan bantuin gue?"tanya naura.

"Paan?"
"Baju mana yg cocok buat gue"ucap naura.

"Oke"jwb novan singkat

"Tadaaa!! gimana bang, bagus kagak?"tanya naura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tadaaa!! gimana bang, bagus kagak?"tanya naura.

"Eumm acaranya mau kmna nih, sekarang apa malem?"tanya novan

"main sma temen gue, malem"jwb naura.

"Ganti deh warnanya kurang cuucok"jwb novan Sok pinter padahal menurut gue sii bagus, gue ganti deh bajunya.

"Ganti deh warnanya kurang cuucok"jwb novan Sok pinter padahal menurut gue sii bagus, gue ganti deh bajunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ini gimana bang?"tanya naura smbil berputar putar.

"Wihh Cakep tuh, Udah itu aja"jwb novan malas

"Oke sip makasih sayangku....Cintakuu...belahan jiwaku.."ucap naura smbil mencium pipi novan, novan hanya memperlihatkan muka ingin muntah lalu mengusap pipi yg tdi di cium naura.

"Ih segitunya lo sma gue!"ucap naura smbil mencibirkan bibirnya.

"Udah sana beresin tuh lemari!"perintah novan ketus, naura pun mulai menuruti perintah novan.

Jam 07:00 seperti ucapan gavin, gavin akan menjemput naura, naura sudah siap, rambutnya ia biarkan tergerai, dengan memakai gaun warna hitam dan membawa dompet abu abu.

"kemna si udh jm tujuh lebih blum nongol juga, katanya jm tujuh jemput gue!"gerutu naura kesal.

"sayang mau kmn? rapih bener"tanya rani smbil melihat naura dari ujung rambut smpe ujung kaki.

"Main mi sma temen, gpp kan mi?"tanya naura.

"Hmm cowo?"tanyanya.
"Iya, tpi dia baik ko mi percaya deh sma naura, biarin naura main sma dia yh pliss bntar ko satu jam aja"jelas naura smbil menggoyang goyangkan tangan rani.

"Iya oke, awas aja klo jm sembilan lebih belum pulang, mami Cingcang!"jwb rani.

"Siap mamikuuu"

***
Dirumah devano

"Mau kemana lo?"tanya devano pada saudara tirinya.

"Bukan urusan lo!"jwbnya lalu meninggalkan devano.

"Jelas urusan gue, Bokap lo nitipin lo ke gue"jwb devano sntai.

"Gue bukan anak kecil!, Devano Aditya Pranata!" jwbnya smbil menekan kata nama devano.

"santai bro!, gue gk mau ribut, gue cuma tanya lo mau kmna , Gavin Alexender!"jwb devano geram smbil menekan kata nama gavin. ya saudara tiri devano gavin.

"Rumah naura, knp lo? cemburu? hahaha lucu!"ucap gavin dengan nada mengejek.

"Enggk cmburu biasa aja tuh kayanya, gue izinin lo pergi ke rmh naura Asal! lo jangan apa apain dia trus jngan smain dia sma cewe cewe murahan yg ada di luaran sana, inget!

"Emng se-istimewa apa si naura? smpe lo lindungi dia banget, menurut gue si dia sma aja kaya cewe cewe murahan yg gampang di ajak Main main"jwb gavin enteng.

Rahang kokoh devano mengeras karna kata kata gavin barusan tangannya mengepal, satu bogem tinjuan devano mengenai rahang gavin.

"Ngomong apa lo barusan? Anj*ng!!" bentak devano.

Gavin pun menonjok balik devano.
"NAURA MURAHAN!! kurang jelas??!"teriak gavin.

"Brengsek!!, Gue gk bklan biarin lo dket dket naura!! dasar manusia biadab!!" teriak devano tak kalah keras.

"DEVANO!! GAVIN!! apa apaan kalian hah? setiap hari brantem trus! mami cape tau gk!! dan kmu devano, kmu knp si gk pernah ngalah sma gavin? udh tau sikap gavin gitu masi aja di ladenin"bentak riska.

"Gavin lgi gavin lgi yg di belain, mami!! sebenernya siapa si anak kandung mami, Devano atau gavin hah?!" bentak devno matanya menyala merah

Plakkkkkk, satu tamparan di dapat oleh devano dari riska.

"Berani ya kamu ngebentak mami?!"jwb riska.
"Berani ya mami sekarang nampar aku?"tanya devano smbil terkekeh.

"Fine! Gue minta maap vin, dan mami aku minta maap, aku slalu salah"ucap devano smbil berjalan menju kmrnya.

riska menangis tersedu sedu krna telah menampar anak semata wayangnya.

"Sabar mi, devano emng gitu"ucap gavin smbil mengusap punggung riska.

di kamar , devano menangis, dia sakit bukan sakit karna tamparan dari ibunya tadi, melainkan sakit krna melihat ibunya lebih memilih anak tirinya dibanding anak kandungnya.

***
Ting!!
suara handphone naura ,ada pesan masuk dari gavin, naura pun langsung membacanya.

Gavin Alxndr
Ra kayanya sekarang ngk jdi deh, lain kali aja ya, soalnya ada acara keluarga dadakan, Sori Ya!:*

                                                                        iya,ngk papa ko
vin tenang aja')
(Read)


Jangan lupa vote and komen gaes:*
Selamat menjalankan puasa😁

Devano&NauraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang