thirteen/berbohong

941 36 5
                                    

"de-devano?" gugup angel.

"lepasin dia engel!" bentak devano lalu menarik lengan naura.

"apaan si lo sok sok'an jdi pahlawan kesiangan, dan lo Urusan kita blum selesai! jngn skali kali lo deketin gavin lagi, dasar pelakor ck!!" angel langsung pergi meninggalkan naura dan devano, murid murid yg melihat pertengkaran angel dan naura semuanya berbisik bisik.

"ih cantik cantik ko pelakor"
"iya yaa padahal masi cantikan angel"
"gue gk mau deket deket sma naura ahh ntar pacar gue di rebut juga"

bisik bisik itu terdengar jelas di telinga naura membuat hatinya begitu sakit.

"Berisik kalian semua, Bubar!!" teriak devano murid muridpun langsung pergi kembali ke aktivitas masing masing.

"nau jangan nangis dong! gue bakalan nyamperin gavin skrng"ucap devano beranjak pergi tpi di tahan oleh naura.

"gk dev, biar gue aja yg nyamperin gavin"

***

"maksud lo itu apa?! lo nuduh gue selingkuh sama angel hah?" tanya gavin

"gue gk nuduh vin! gue cuma nanya, lo ada hubungan apa sma angel?!"jwb naura.

"udah gue bilang, gue gk ada hubungan apapun sma dia tpi lo gk percaya, dengerin gue, lo tau sndri kan banyak bngt yg ngefans sma gue angel salah satu fans itu dia cma ngaku ngaku jdi pacar gue. lo harusnya ngerti klo bkn cuma lo aja yg suka sma gue tpi banyak" gavin memeluk naura, sndngkan naura hanya diam mencerna ucapan gavin barusan, antara harus percaya atau tidak, di satu sisi ada seseorang yg memvidio pertengkaran naura dan gavin untuk dijadikan bukti.

"yess gue dapet, sebentar lgi lo bakalan milik gue gavin alexender sayang" kata seseorang tersenyum licik.

***

"Baju udh, cemilan udh, jeket udh, bedak udh, eumn kaya ada yg kurang tpi apa ya?" saat ini naura sdng mempersiapkan persiapan untuk pergi ke kepulauan seribu.

"lo lupa cium gue kali, jdi kaya ada yg kurang" ucap seseorang naura langsung menengok ke belakang melihat seseorang itu.

"Ehhh!! lo ngapain disini?"tanya naura pada devano.

"jemput lo"

"kan gue udh bilang Devano...klo skrng yg jemput gue itu si gavin!"

"Ohh gtuu yaudah gue pergi" jwb devano lalu pergi dari kamar naura.

Ting!! suara ponsel naura

GavinAlxndr
gue gk bisa jemput lo, sorry.

naura menghembuskan nafasnya dia kecewa padahal ia ingin skali pergi ke kepulauan seribu dngn gavin tpi yasudahlah tohh gavin gk bisa jemput naura jga gk maksa.

"Devanoo!!!"teriak naura berlari menghampiri devano.

"hah...hah...devv gue ikut lo hah..hah.." naura ngos ngosan krna tdi ia berlari.

"tarik napas!"suruh devano, naurapun mengikutinya.

"Buangg"suruh devano lgi, naura mengikutinya lgi.

"tarik napas!" naura manarik napasnya lgi.

"tunggu 1 jm baru lo blh buang napas lo"ucap devano naura membulatkan matanya.

"setan lo, mati dong gue!" kata naura,

"hahaha...nah gtu dong, lo lucu klo lgi ngambek bawaannya nafsu gue" naura yg mendengar ucapan devano barusan, mencitak devano dngn keras.

"awww..."ringis devano

"Sukurin!!"

***

"naura!! sinii" ucap sinta disana ada hasna dan cahya melambai lambaikan tangan.

"dev gue dluan kesana" devano hanya mengangguk, naura pun pergi.

"Nau sini dehh, knp lo gk sma gavin??"tanya cahya.

"gk tau, kata gavin dia gk bisa jemput"jwb naura

"knp gk bisa jemput?"tanya cahya lgi.

"kan gue udh bilang kagak tauu neneng!"

"oke oke santhaayy mbak, gini kita tadi liat gavin kesini bareng angel" ucap cahya.

"becanda lo" sela naura.

"Lo gk percaya sma sahabat aduhaii kaya gue?? liatt sono" cahya menunjukan gavin dan angel berjalan berdua beriringan memasuki sklh, sakit? ohh tentu.

Lo bohong lgi vin--batin naura, naura hanya tersenyum.

"gue ke kamar mndi dlu bentar"ucap hasna kepada naura dkk.

***

"sayang aku mau ke kelas dlu bntar"ucap angel.

"oke sayang"

"angel!! engel!!"panggil seseorang membuat langkah angel terhenti.

"lo adik kelas? panggil gue kak angel bukan angel, ngerti?!"

"songong" gerutu orng itu.

"apa? lo bilang apa tadi?" tanya angel.

"ehh enggk kak, gini kak aku mau ngasih liat vidio buat kaka" kata seseorang itu.

"klo gk penting penting banget gk ush deh yaa gue sibuk" jwb angel dngan dada terangkat tangan di depan dada.

"liat dlu" seseorang itu memperlihatkan vidio pertengkaran gavin dan naura kepada angel, angel hanya bisa diam melihat semua, jujur saja hatinya sangat sakit.

"Itu gavin be-beneran?"tanya angel berkaca kaca.

"iya ka"

"gavin jahat! hiks...hiks..." angel menangis.

"ehh kak bukan gavin yg jahat tapi nauranya yg ganjen, pasti naura yg deketin gavin mana mau si gavin deketin naura orng naura sma kak angel aja cantikan kak angel" cerocos orng itu.

"nama lo siapa?" tanya angel.

Jangan lupa vote komen klo mau cpet update😍

sorry lama update authornya lgi patah hati muehehe jdi curhat kan;v

Devano&NauraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang